Sukses

Entertainment

Cinta Laura Akui tak Peduli Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus penyanyi Cinta Laura mengaku tidak pernah peduli dengan berat badannya. Bahkan uniknya Cinta sampai tidak pernah menimbang, seperti beberapa perempuan pada umumnya.

"Karena aku terakhir nimbang September 2017, karena waktu itu lagi New York Fashion Week makanya aku inget kapan aku nimbang," ujar Cinta dalam peluncuran Corenation X Cinta Laura di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

Berat badan bukanlah hal yang harus diperhatikan. Pasalnya ia lebih memilih untuk fokus pada kesehatan tubuhnya, dengan menjaga asupan makanan dan berolahraga.

"Karena yang paling penting kita sehat, percaya diri dan ngerasa enak dengan diri kita sendiri," ujar Cinta Laura.

Saran Hidup Sehat

Cinta Laura memberi saran untuk segera memulai pola hidup sehat. Caranya, seperti mengonsumsi makanan dan minuman yang tidak mengandung rasa manis, serta minyak.

"Hmm untuk yang nggak biasa olahraga, aku sih tips nya untuk tetap sehat, ya dari makanan dlu, usahakan nggak makan minum manis," kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Thamrin, beberapa waktu lalu.

"Biasakan minum air putih, makan sayur-sayuran yang banyak. Jangan banyak makan gorengan, pokoknya kurangi gula-gula, dari kue dll. Mending makanan yang fresh," tambahnya.

Standar Kecantikan

Jika beberapa orang mengatakan standar perempuan cantik harus memiliki body goals, berkulit putih. Namun beda halnya dengan pandangan Cinta Laura.

"Standar kecantikan setiap orang beda. Orang cantik nggak harus putih, tinggi. Apalagi di Indonesia kulitnya, type badannya beda-beda," tutur perempuan berdarah Indonesia - Jerman itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading