Sukses

Entertainment

Rayi RAN Terkejut Vidi Aldiano Idap Kanker Ginjal

Fimela.com, Jakarta Pengakuan Vidi Aldiano beberapa waktu lalu yang menyatakan dirinya mengidap kanker ginjal memang mengejutkan banyak orang. Tak hanya masyarakat umum, nyatanya Rayi RAN yang dekat dengan Vidi pun mengaku terkejutĀ atasĀ kabar tersebut.

Sebagai rekan musisi yang juga memiliki kedekatan dengan Vidi, Rayi merasa sangat prihatin. "Pastinya prihatin dan ikut peduli ya sama dia, karena Vidi sama RAN keluar waktunya nggak terlalu berjauhan. Dan kita juga selain partner dalam industri musik tapi juga memang punya hubungan pertemanan juga," kata Rayi di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Terlebih, menurut Rayi dalam pergaulannya Vidi terbilang sosok yang ceria. Maka dari itu, saat tahu dibalik keceriaannya Vidi menyembunyikan penyakit yang cukup serius, ia dan para sahabatnya di RAN pun mengaku sangat terkejut.

"Jadi ketika mendengar itu jujur shock banget tapi saya yakin dia udah ditangani dengan baik oleh dokter. Insya Allah pada waktunya akan sembuh, amiin," lanjutnya mendoakan Vidi Aldiano.

Tak Menyangka

Memang, Vidi Aldiano baru saja mengungkap kondisinya yang mengidap kanker ginjal. Ia pun saat ini sudah menjalani operasi di Singapura guna memulihkan kondisinya. Rayi menuturkan, selama ini Vidi Aldiano tak pernah mengeluhkan sesuatu terkait kondisinya tersebut.

"Vidi itu orangnya justru positif banget jadi makanya sejujurnya saya juga gak pernah nyangka bahwa dia selama ini ada masalah itu," paparnya.

Peduli Kesehatan

Sebagai sesama orang yang berkecimpung di industri musik tanah air, kondisi Vidi yang demikian pun dijadikan Rayi Putra sebagai pengingat untuk lebih peduli terhadap kesehatan.

Menurutnya, sebagai musisi yang kerap bekerja overtime, menjaga kondisi tubuh sangat lah penting baik secara personal maupun demi keberlangsungan karier yang sudah dibangun. "Ya pastinya (lebih memerhatikan kesehatan), karena kesehatan penting banget buat karier kita di industri musik," pungkas Rayi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading