Sukses

Entertainment

Cerita Rian D'Masiv Pertama Kali Ambil Rapor Anak

Fimela.com, Jakarta Rian D'Masiv menceritakan pengalaman pertamanya mengambil rapor putrinya, Euralia Cassidy Rian di sekolah. Biasanya, yang mengambil nilai Ralia adalah sang istri, Sri Ayu Murtisari.

Rian D'Masiv menjelaskan alasannya mau mengambil nilai sang anak. Satu diantaranya, karena keinginan dari putrinya, bahkan Ralia sampai menangis.

"Tadi aku nyempetin untuk ngambil rapor (Ralia) sih karena tadi dia nangis. Dia minta untuk 'papa ambilin dong, soalnya kalau misalnya papa ngambil nanti lama', katanya gitu ya alasannya gitu," kata Rian D'Masiv pada awak media beberapa waktu lalu.

Berasa Jadi Bapak-Bapak

Pengalaman itu dirasa Rian D'Masiv sangat unik. Bahkan Rian menyebut usai ambil rapor, ia sudah resmi menjadi seorang bapak-bapak pada umumnya.

"Berasa jadi bapak-bapak ya, karena kalau pemain band itu kan rasanya kayak muda terus gitu kan, banyak yang nonton anak-anak muda, terus tiba-tiba tadi ke sekolahnya Ralia sebagai bapak," kata Rian D'Masiv.

Sang Anak Berprestasi

Kebanggaan Rian D'Masiv semakin lengkap, kala mengetahui putrinya berprestasi di sekolah. Ia pun bersyukur dengan kecerdasan yang ada dalam diri sang anak.

"Ya bangga karena Ralia tiga besar dari 28 anak nilainya A semua. Malah gurunya bilang Ralia nggak perlu ditemanin belajar, dia bisa belajar sendiri, jadi memang dia cerdas banget Ralia," kata Rian D'Masiv.

Tak Hanya Pandai di Bidang Akademik

Menurut Rian D'Masiv, dirinya tak hanya pandai di bidang akademik saja. Namun Ralia juga berprestasi di bidang hiburan. Hal itu bisa dibuktikan dari kanal YouTube sang anak, yang memiliki jumlah subscribers lebih darinya.

"Dan sekarang dia sudah jauh banget meninggalkan bapaknya subscriber-nya, gila kaget juga sih. Tapi enggak apa-apa, paling enggak ternyata keturunan saya berkualitas, pintar, dan ternyata juga bisa berkarya juga di usia seperti itu," ujar Rian D'Masiv.

"Dia juga udah diminta sama Musica untuk masuk label, tapi saya masih pikir-pikir dulu, karena memang dia bisa nyanyi juga," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading