Sukses

Entertainment

Slank Suguhkan Penampilan Spesial di HUT Indosiar ke-25

Fimela.com, Jakarta Grup musik legendaris, Slank menyuguhkan penampilan yang luar biasa saat tampil dalam perayaan HUT Indosiar ke-25 pada Sabtu (11/1/2020). Dalam kesempatan itu, Slank membawakan cukup banyak lagu mereka selama acara yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan.

Selain tampil lengkap dalam formasi band, Slank juga mempersembahkan kolaborasi spesial dengan presenter kocak yang mahir melantunkan tembang-tembang Jawa, Soimah. Mereka berkolaborasi membawaka dua lagu yaitu Bang Bang Tut milik Slank dan Punk Jawa yang diremake dengan unsur musik tradisional.

"Soimah penyanyi jago lah. Jadi kita ketemu di panggung pun masih oke lah," ungkap Kaka Slank saat ditemui di belakang panggung HUT Indosiar ke-25.

Segmen Khusus

Lebih lanjut, selain tampil berkolaborasi dengan Soimah, Slank juga mendapatkan segmen khusus untuk menghibur para penonton yang hadir. Setidaknya, band asal gang Potlot itu membawakan 9 lagu dari berbagai album yang sudah mereka buat sepanjang 35 tahun usia Slank di belantika musik tanah air.

"Kita udah lama juga nggak main di Indosiar dan dari awal Indosiar udah kayak temen baik. Udah lama, tiba-tiba diundang lagi pas ulang tahun ke-25. Spesialnya, dikasih segmen panjang terus terserah kita," kata Kaka.

Robot Slank

Dalam segmen khusus Slank itu pula tampak suguhan spesial yang disiapkan dalam perayaan HUT Indosiar ke-25. Dalam salah satu lagu yang mereka bawakan, Slank menghadirkan robot yang terbentuk dari lambang Slank, yang diakui Bimbim baru pertama kali ditampilkan di acara tersebut.

"Jadi da satu lagu khusus ulang tahun Indosiar, kita ngehidupin robot Slank. Lambang Slank dijadiin robot, itu baru mulai pas ulangtahun Indosiar, pertama kali. Nanti dia akan segera mengisi kehidupan di Indonesia, hahaha," ujar Bimbim.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading