Sukses

News & Entertainment

Ajak Buah Hati Saat Umrah, Kartika Putri Tak Bawa Pengasuh

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman Bin Yahya akan menunaikan ibadah umrah dalam waktu dekat. Anak pertama mereka yang masih berusia tiga bulan, Khalisa Aghniya Bahir turut ikut serta.

Walaupun membawa Khalisa, akan tetapi Kartika dan Habib Usman memutuskn untuk tak membawa baby sitter. Mereka yakin bisa mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan orang lain.

"Nggak, kita nggak bawa, kita pengin ngurus berdua," kata Kartika Putri, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Terbiasa Mengurus Sendiri

Keputusan Kartika Putri dan suami ini bukan tanpa alasan. Pasangan ini yakin bisa mengurus anaknya di Tanah Suci karena mereka sudah terbiasa mengasuh buah hatinya sendiri sejak Khalisa lahir.

"Karena kan empat puluh hari ngurus berdua kan enggak di bantu, jadi kayaknya oke deh coba sendiri karena kan masih ASI, jadi enggak terlalu repot," jelas perempuan kelahiran 20 Januari 1991 ini.

Bukan Ibadah yang Berat

Perempuan cantik kelahiran Palembang ini mengatakan jika umrah bukan ibadah yang berat. Menurutnya selama niatnya baik, ia percaya jika diberikan kemudahan.

"Kan ibadah umrah itu sendiri kan prosesnya hanya tiga sampai lima jam. Jadi buat aku pribadi enggak mengganggu karena kan salat lima waktu juga tiap hari salat lima waktu. Jadi ya insyaAllah nggak ada sesuatu yang gimana banget," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri Dibuat Cemburu dengan Perkembangan Anak Pertamanya
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri Ajak Anaknya Ibadah Umrah, Ini Persiapannya