Sukses

News & Entertainment

Disandingkan dengan Talenta Muda di Putri Mahkota, Gunawan Merasa Nyaman

Fimela.com, Jakarta Bicara sinetron, tentu saja salah satu sosok pemeran pria yang lazim dikenal adalah Gunawan Sudrajat. Puluhan sinetron telah dibintanginya sejak era 90-an sampai sekarang. Dan kini, dirinya terlibat dalam sebuah sinetron berjudul Putri Mahkota.

Dalam sinetron tersebut, Gunawan benar-benar dikelilingi oleh para yuniornya di ranah akting. Di antara mereka adalah Mayang Yudittia, Silvia Fully, Rama Michael, Reza Pahlevi, Jerry Likumahuwa, Irsyadillah, Dianda Sabrina, Ciqa Waode, dan lainnya.

Pun demikian, Gunawan tetap bisa membangun chemistry dan kenyamanan. "Alhamdulillah semua tim di sini solid. Saya merasa nyaman kerjanya," kata Gunawan di Studio Persari, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Jadi Konglomerat

Dalam cerita yang dibangun, Gunawan didaulat menjadi seorang pengusaha kaya raya alias konglomerat bernama Hanif. Ia memiliki seorang sekretaris cantik bernama Aruna yang diperankan oleh Mayang Yudittia.

"Saya di sini berperan sebagai Hanif. Seorang yang dermawan dan juga pengusaha kaya. Memiliki anak bernama Rania (Silvia Fully)," ujar Gunawan di sela syuting.

Konflik sendiri terjadi setelah kepulangan Rania dari luar negeri. Ia tak nyaman ketika ayahnya selalu bergantung pada Aruna, sekretarisnya. "Aruna seorang pekerja keras, teliti dan jujur. Hanif selalu tergantung ama sekretarisnya sampai kebutuhan di rumah juga," ucap Yogi selaku produser.

"Anaknya Hanif ini datang dari luar negeri. Ga suka ama Aruna, disangka mau ambil harta dan memanfaatkan papanya. Ada konflik besar sampai mau keluarin Aruna," lanjutnya.

Antagonis, Diperkosa

Sinetron ini tak bisa dipisahkan dari dua pemeran cantik Mayang Yudittia dan Silvia Fully. Sebagai protagonis adalah Mayang yang berperan sebagai Aruna. Karena kedekatannya dengan Hanif, ia harus mengalami pemerkosaan dan fitnah.

"Saya sebagai sekretaris pribadi Hanif. Namun sebelumnya punya hubungan kasih ama Irghi (Rama Michael). Pada kelanjutan cerita, saya diperkosa, ga tahu pelaku, hamil," papar Mayang.

Sementara Silvia yang melakukan fitnah kepada Aruna ternyata baru kali ini menjadi sosok antagonis dalam sinetron. "Rania antagonis. Sebelumnya ftv pernah. Untuk sinetron emang baru sebagai antagonis. Ini juga tantangan, harus ngotot, kenceng teriak-teriak," ujarnya.

Berharap Lama

Gunawan, mewakili pemeran yang hadir memiliki harapan supaya sinetron yang tayang di ANTV ini bisa diterima publik. Apalagi setelah memasuki episode ke 12 ini nuansa konflik semakin kental terasa.

"Mudah-mudahan semuanya bisa makin kompak. sinetron ini bisa panjang. Minimal seribu episode lah," tandas Gunawan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading