Sukses

News & Entertainment

Indra Bekti dan Aldilla Jelita Gagal Jalani Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Indra Bekti dan Aldilla Jelita, sempat mencoba menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan anak keempat. Namun sayangnya, segala usaha yang dilakukan keduanya belum berhasil.

Ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020), dengan berat hati keduanya memberitahu kabar tak mengenakan itu pada awak media. Meski sempat kecewa, namun Indra dan Dila mencoba menerima semuanya dengan hati ikhlas.

"Dengan berat hati juga sih untuk kami kasih tahu ini. Ini baru pertama kali kami kasih tahu ke media ya. Ya, memang belum diberikan keberhasilan (saat menjalani bayi tabung). Ya, kami sih ikhlas menjalaninya walaupun awal kami memang agak sedikit sedih juga ya kok masih belum dikasih kepercayaan sama Allah," ujar Indra Bekti.

 

Indra Bekti dan Dila Pantang Menyerah

Meski sempat gagal, namun keduanya pantang menyerah untuk kembali mendapatkan buah hati. "Ya kami masih usaha terus, nggak menyerah dan pantang mundur," ujar Indra Bekti.

Rencananya, pasangan yang menikah pada tahun 2010 itu akan mencoba program hamil secara alami dahulu. Jika tidak memungkinkan, mereka akan kembali menjalani program bayi tabung.

"Ya untuk sekarang masih dengan usaha biasa saja, datang ke dokter. Mau mulai lagi nanti mungkin bulan depan kami baru mau ke dokter lagi, terus nanti dinormalkan lagi semuanya," timpal Dila di tempat yang sama.

"Kalau masih belum juga (diberi anak), setelah lebaran, sekitar bulan Juli kami akan menjalani program bayi tabung lagi," tambahnya.

Faktor Umur

Lebih lanjut, Dila mengatakan segala kemungkinan gagal bisa saja terjadi saat menjalani program bayi tabung, salah satunya karena umur dan kondisi ibu yang kurang baik.

"Mungkin ya karena umur juga, kesibukan juga mungkin, kurang rileks. Jadinya mungkin hormonnya kurang bagus. Didoakan saja semoga segera Allah kasih rezeki lagi yang terbaik," tuturnya.

Diketahui, Indra Bekti dan Aldilla Jelita menikah pada 2010. Pernikahan keduanya dikaruniai dua anak, Dafania Sahira Indrabekti (2012) dan Anabell Eleanor (2014). Sayangnya, anak ketiga dari Indra Bekti dan Dilla, Kenward Athar Indrabekti meninggal dunia setengah jam setelah lahir.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading