Sukses

News & Entertainment

Nycta Gina Bicara tentang Drama saat Pindahan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos memutuskan untuk menjalani kehidupan rumah tangganya di kediaman barunya. Keduanya pun akhirnya melakukan pindahan.

Namanya pindahan dengan segenap barang-barang di rumah sebelumnya, maka Nycta Gina pun merasa sedikit kelelahan ketika harus melakukan penataan di rumah baru.

"Dari awal tahun sampai udah mau Februari lagi kok ga kelar-kelar yak beberesnya," kata Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Masih Banyak Kardus

Pindahan ke rumah baru adalah sebuah drama. Demikian juga dengan Nycta Gina yang merasakan situasi kelelahan karena pindahan. Dalam foto yang dibaginya di media sosial, ia tampak bersandar kepada sang suami.

Sementara pada beberapa bagian rumah terlihat tumpukan kardus dan juga plastik. "Kardus-kardus ini ga hilang-hilang dari pandanganku," papar Nycta Gina.

"Padahal tiap hari beberes loh tapi adaaaaa aja yang kurang, harus dibeli, harus diedit, harus ditambah, emang gini apa yak kalau pindahan," tandas Nycta Gina.

Sama Nasib

Ternyata unggahan Nycta Gina ini mengundang banyak komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka memiliki cerita yang sama dengan apa yang dialami oleh Nycta Gina. Bahkan beberapa dari mereka membutuhkan waktu yang lebih panjang.

"Bener banget lah aku dari bulan puasa tahun kemarin sampek tahun 2020 juga gak kelar-kelar kak @missnyctagina," papar akun bernama egafaroka.

"Ibun @missnyctagina, ekeu aja udah pindah 2 tahun lalu masih ada kardus yang belum dibuka, gatahu isinya apaan, saking udah ga inget lagi," tandas akun szhabibie.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading