Sukses

Entertainment

Marcell Darwin Menyesal Baru Menikah Tahun ini

Fimela.com, Jakarta Belum genap satu bulan jadi suami Nabila Faisal, Marcell Darwin mengaku hidupnya jauh lebih bahagia dibandingkan saat masa lajang. Bahkan saking senangnya, ia menyesal baru menikah sekarang.

"Wah enakan nikah lah (daripada hidup melajang), hidup jadi lebih bahagia. Tahu gitu gue nikah dari dulu," ucap Marcell saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pria kelahiran 5 Agustus 1990 ini merasakan banyak perbedaan setelah ia menikah, seperti lebih banyak mendapat perhatian dari perempuan yang ia cintai itu. "Perbedaan mendasar paling, bangun ada istri gue, tidur ada istri gue. Bangun mau promo ini disiapkan kopi, makan disiapkan," kata Marcell Darwin.

Alasan Baru Menikah

Pada kesempatan itu, Marcell juga menjelaskan alasannya baru menikah di usia 29 tahun, salah satunya karena ia baru saja menemukan perempuan yang pas untuk dijadikan istri.

"Setelah pacaran lama, gue putus. Di situ, gue mutusin cari orang yang siap diajak nikah. Pas banget dapetnya yang kemarin," tutur pemain film 'Nikah Yuk' itu.

Marcell Darwin Menikah Tertutup

Marcell Darwin baru saja menikahi Nabila Faisal setelah berpacaran selama enam bulan. Keduanya menggelar pernikahan di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 12 Januari 2020 lalu.

Keyakinannya untuk menikah, membuat Marcell memilih pindah agama menjadi Islam seperti Nabila. Keluarga Marcell pun selalu mendukungnya, bahkan orangtua juga sudah mendoakan yang terbaik untuk pasangan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading