Sukses

Entertainment

Alasan Yuki Kato Belum Mau Menikah

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus presenter Yuki Kato sempat dikabarkan menjalanin asmara dengan Rio Haryanto. Namun saat dikonfirmasi, perempuan 24 tahun itu membantah kabar tersebut. Bahkan ia justru mengaku masih menyandang status jomblo.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran 2 April 1995 itu juga mengatakan bukan hanya tak memiliki pujaan hati saja, namun ia juga belum ada niatan untuk naik ke pelaminan dalam waktu dekat.

"Dalam waktu dekat belum ada sih (niat untuk menikah)," ujar Yuki Kato saat ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Alasan Belum Mau Nikah

Ditanya alasan belum mau melepas status jomblonya, Yuki Kato mengatakan dirinya masih ingin sendiri dan mengejar semua impiannya yang belum terwujud hingga kini, termasuk kariernya di dunia hiburan.

"Gue lebih yang berkukuh banget kayak untuk ngejar karier dulu (jadi belum mau nikah dalam waktu dekat)," kata pemain film Nikah Yuk itu.

Belum Ada Lelaki yang Mendekati

Pada kesempatan itu Yuki Kato mengatakan bahwa saat ini belum ada lelaki yang berusaha mendekatinya. Ia bahkan membuat guyonan ingin menjual telepon genggamnya, karena tak ada yang menghubunginya.

"Nggak ada (yang dekatin) kayaknya, serius. WhatsApp tuh kosong. Bingung juga yah, rasanya jadi pengin gue jual HP gue nih," kata Yuki sambil tertawa pada awak media.

Orangtua Meminta Dirinya Cepat Menikah

Jika Yuki masih menikmati dengan kesendiriannya, namun beda halnya dengan orangtua dan keluarganya. Ia mengatakan keluarga dan ibunya kerap kali menanyakan padanya kapan ia segera menikah dengan lelaki pilihan hatinya.

"Jujur di umurku sekarang sudah dicecer sih sudah 24. Ditanyain 'pacarnya mana, kenalin ke kita dong. Ayo nikah dong. Kakak udah mau nikah, Yuki kapan'. Aku kalau sudah gitu, jawabnya 'kalau nggak Sabtu, Minggu saja deh'," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading