Sukses

News & Entertainment

Alasan Nia Ramadhani Selalu Membawa Koyo di Tasnya

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani merupakan salah satu selebriti Indonesia yang bergelimang harta. Perempuan cantik ini merupakan istri dari Ardie Bakrie, seorang pengusaha sukses yang juga anak dari Aburizal Bakrie.

Tidak heran jika kini perempuan kelahiran 16 April 1990 ini menyandang status sosialita. Mulai dari gaya hidup hingga barang-barang yang dimilikinya tampak sangat mewah. Tidak heran jika ia kerap berhasil mencuri perhatian publik lewat penampilannya.

Jangankan publik, Jessica Iskandar yang merupakan sahabatnya juga penasaran dengan kekayaan Nia Ramadhani. Hal tersebut ditunjukkan Jedar ketika membongkar isi tas yang dibawa Nia sehari-hari dalam program Ngopi Dara beberapa waktu lalu.

Membongkar Tas Nia Ramadhani

Pada tas yang bermerek GUCCI itu, Nia Ramadhani membawa sejumlah barang-barang yang hukumnya wajib untuk dibawa sehari-hari. Ada handphone, tas kosmetik, airpod, dompet, roll rambut, dan kacamata.

Jedar pun membahas satu persatu tentang barang-barang yang dibawa oleh Nia. Bahkan Jedar juga membongkar isi dari tas kosmetik yang dibawa Nia.

"Kalau lipstick tuh, kita nggak usah make up yang penting pakai lipstick kayaknya udah cerah aja gitu. Ini tuh (tetes mata) karena aku suka ngantuk, ini yang pedes banget," tutur Nia Ramadhani.

Selalu Bawa Koyo

Ternyata ada satu barang bawaan Nia Ramadhani yang membuat Jedar tercengang. Lantaran Nia selalu membawa koyo di dalam tasnya.

"Aku suka masuk angin. Sumpah (taruhnya) di sini," jelas Nia sambil menunjuk bagian leher belakangnya. "Oh my god, Nia Ramadhani suka pakai koyo!" ujar Jedar yang seakan masih tak percaya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkat Bantuan Relawan, Lebih dari 7.193 Spesimen Corona Dikumpulkan
Artikel Selanjutnya
Menggunakan Sarung Tangan Saat Belanja Demi Cegah Covid-19, Efektifkah?