Sukses

Entertainment

Bermain di Film Parasite, Ini 4 Fakta Menarik dari Choi Woo Shik

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, film Parasite menjadi pusat perhatian publik. Apalagi film karya Bong Joon Ho ini berhasil meraih empat piala di ajang Oscar 2020. Tak hanya film Parasite saja, ternyata salah satu pemainnya, Choi Woo Shik juga jadi buah bibir publik.

Dalam Parasite, Choi Woo Shik berperan sebagai Ki Woo alias Kevin. Ki Woo adalah anak dari keluarga pengangguran yang berpura-pura menjadi orang kaya dan pintar untuk bisa menjadi guru les. Aktingnya pun dipuji bahkan berhasil mendapatkan penghargaan di SAG Awards untuk kategori Best Ensemble.

Sebelum bermain dalam Parasite, Choi Woo Shik sudah bermain dalam beberapa film seperti Train to Busan, Secretly Greatly, The Divine Fury, Time to Hunt, dan Okja.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta dari Choi Woo Shik. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Anggota Wooga Crew

Sama seperti orang pada umumnya, Choi Woo Shik juga punya beberapa sahabat. Mereka pun akhirnya membentuk squad bernama Wooga Crew yang beranggotakan V BTS, Park Seo Jun, Park Hyung Shik, dan Peakboy.

Tinggal di Kanada

Ternyata aktor berwajah tampan ini pernah tinggal di Kanada selama 10 tahun. Wajar jika pada akhirnya bahasa Inggris dari Choi Woo Shik sangat lancar.

Senang dengan Hewan

Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, Choi Woo Shik termasuk penyayang binatang. Ia beberapa kali mengunggah foto anjing peliharaannya dan menggunakan kucing sebagai foto profil.

Pernah Jadi Model Video Klip

Tidak hanya berakting di drama dan film, ternyata Choi Woo Shik juga pernah jadi model video klip. Seperti diketahui, ia menjadi model di video klip My Old Story milik IU dan Congratulations dari DAYS6.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading