Sukses

News & Entertainment

Lucunya El Barack yang Ingin Berikan Hadiah untuk Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32 pada 29 Januari lalu. Beberapa orang terkasih, termasuk anak semata wayangnya, El Barack Alexander memberikan hadiah untuknya.

Hal itu pun diceritakan ibu satu anak itu saat ditemui di sela-sela acara meet n greet Jessica Iskandar bersama Jessilicious, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020).

"Kalau kado dari El kemarin ada. Jadi El Barack tuh ikut Imlek, terus dia dapat angpau dan punya uang, dia bilang ke aku 'lets go to the mall, lets buy present'. Jadi dia mau ngajak aku ke mall buat beli hadiah," kata Jessica Iskandar sambil mengingat kenangan indah itu.

Tak Cukup Belikan Perhiasan

Setelah sampai di mall, ibu dan anak ini bergegas ke toko perhiasaan. Namun ternyata uang angpau yang dimiliki El masih kurang untuk membelikan perhiasan, tetapi Jedar mengaku sangat senang melihat tingkah laku putranya itu.

"Terus kan angpaunya aku yang pegang. Sebenarnya aku udah tahu ada berapa duit. Aku ke toko perhiasan eh jauh harganya, terus kata El 'tenang aja mom, mau beli apa saja El kasih tapi cuma boleh satu ya', padahal satu aja nggak cukup uangnya. Tapi dia tetap niat mau beliin hadiah," ujar Jessica Iskandar.

Sugar Glider

Mengetahui harga perhiasan cukup mahal, pemain 'Dealova' ini pun langsung putar arah ke pasar Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk mencari hadiah yang harganya mencukupi.

"Karena uangnya nggak cukup, akhirnya kita pulang ke pasar Barito yang banyak hewan itu, terus saja El lihat binatang, akhirnya aku dibellin Sugar Glider. Jadi sekarang dirumah ada Sugar Glider, hadiah ulang tahun dari El," ujar Jessica Iskandar sambil tersenyum manis.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading