Sukses

News & Entertainment

Kepada Anaknya, Raisa: Jangan Cepat Besar Ya

Fimela.com, Jakarta Dari pernikahannya dengan Hamish Daud, Raisa telah mendapatkan seorang buah hati yang sangat cantik. Anak yang lahir pada 12 Februari 2019 silam yang diberi nama Zalina Raine Wyllie itu baru saja berulang tahun.

Sebuah ucapan manis dari seorang ibu pun meluncur dari pelantun Could It Be tersebut. Dan selain ucapan selamat, Raisa juga menuliskan bagaimana kedudukan sang anak di hatinya.

"Belahan jiwaku, pelipur laraku. Selamat berulang tahun, nak," kata Raisa di laman Instagramnya, raisa6690, baru-baru ini.

Tak Ingin Cepat Besar

Raisa tak menyangka sudah setahun dirinya menjadi ibu dari anak pertamanya tersebut. Ia pun berharap agar waktu tak cepat berlalu dan membuat buah hatinya cepat tumbuh, menjadi remaja dan lalu dewasa.

Memang, bukan satu rahasia bahwa seorang anak kecil selalu menjadi sosok yang menyenangkan dalam kehidupan keluarga. Mereka selalu bisa menjadi penghibur dan penyejuk mata bagi orangtua dan keluarganya.

"Janji jangan cepat besar yaa," demikian Raisa kepada anaknya.

Banjir Selamat

Dalam unggahannya, Raisa memperlihatkan wajah Zalina dari depan. Namun, tak sepenuh wajah mungil Zalina bisa terlihat karena sebagiannya tertutup oleh kue ulang tahun yang berada di depannya.

Pun begitu, warganet tetap memberikan selamat kepada bayi lucu tersebut di kolom komentar. "Happiest Birthday, Baby Zalina... TUHAN yang baik memberkati tumbuh kembangmu," kata akun bernama oliin_kumanireng.

"Yaumull milad neng Zalina, Barrakallahu fii umrik. Cageur bageur soleha apik. MasyaAllah tabarrakkallah," sambung akun mardianiastuti67.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Senjata Baru Raisa untuk Fans di Live in Concert GBK 2020
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Raisa, Teristimewa