Sukses

News & Entertainment

Film Milea: Suara dari Dilan Tayang Jelang Hari Kasih Sayang

Fimela.com, Jakarta Sehari sebelum hari kasih sayang atau juga dikenal sebagai hari valentine, film Milea: Suara dari Dilan tayang di bioskop. Ya, film ini mulai tayang di bioskop pada Kamis, 13 Februari 2020.

Sebagaimana diketahui, film ini merupakan sekuel terakhir dari Dilan 1990 dan Dilan 1991 yang diadaptasi dari buku karangan Pidi Baiq. Pihak rumah produksi pun bertekad melanjutkan kesuksesan film Dilan yang meraih jutaan penonton.

Berbeda dari dua film sebelumnya, yakni Dilan 1990 dan Dilan 1991. Dalam alur cerita film ini, sang panglima tempur atau Dilan lah yang menjadi narator yang menggerakkan kisah kasih dalam film.

Bintang Utama Sama

Meski ada perbedaan dari segi cerita, namun film ini masih dibintangi oleh dua pemeran utama dalam film sebelumnya yaitu Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Karena Dilan yang menjadi narator, film Milea ini mengisahkan tentang dirinya yang menceritakan kembali masa-masa indahnya bersama Milea, menjelang reuni akbar sekolah mereka.

Di sini, penonton akan dibawa menelisik bagaimana suara hati Dilan terkait pujaan hatinya tersebut. Bagaimana sejak ia bertemu Milea, jatuh cinta, sampai hubungan berakhir.

Diramaikan Banyak Pemeran Muda

Pada akhir film Dilan 1991, Milea dan Dilan diceritakan berpisah. Lalu, Milea memeilih menjalin kasih dengan seorang pemuda bernama Herdi yang diperankan oleh Andovi da Lopez.

Dengan cerita yang dibangun sedemikian menarik, film ini tentu akan menjadi yang ditunggu oleh penggemar Dilan maupun penggemar Iqbal Ramadhan.

Selain Iqbaal dan Vanesha, film yang disutradarai Fajar Bustomi tersebut juga diperankan oleh Yuriko Angeline, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Zulfa Maharani, Adhisty Zara, dan Refal Hadi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Praktis Generasi Milenial Bantu Penuhi Gizi Anak Indonesia
Artikel Selanjutnya
Fimelahood Jabodetabek Seru-seruan Nobar Milea: Suara dari Dilan di Blok M Square