Sukses

Entertainment

Perjuangan Musisi Jalanan Bertemu Scorpions di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Band legendaris asal Jerman, Scorpions akan menjejakkan kaki ke Indonesia 1 Maret 2020 mendatang. Rencananya para rocker gaek ini akan tampil di gelaran JogjaRockarta 2020 di Yogyakarta. 

Terpaut ribuan kilometer dari Jerman, seorang pengagum berusaha mewujudkan mimpinya. Ia adalah seorang musisi jalanan yang sangat ingin menyaksikan konser Klaus Meine dkk secara langsung.

Sebuah video muncul diunggah akun Twitter @durspasi(14/02/2020) dan jadi perbincangan. Dalam video berdurasi 49 detik ini sang musisi jalanan tampak sedang melantunkan lagu ‘Wind of Change’ milik grup band idolanya, Scorpions.

Demi Sang Idola

Menariknya di terdapat sebuah tulisan terpampang di depan sang musisi, ‘Bantu Saya Nonton Scorpions’. Akun @durspasi dengan cuitannya "Lagi makan di Blok M dan ada bapak ini nyanyiin lagunya Scorpions, ikut boleh enggak nih Pak? aku juga pengeeen ke Jogja nih nonton Scorpions!" yang kemudian diunggah ulang oleh akun twitter info @JogjaUpdate sontak membikin heboh dan viral di kalangan netijen dan sampailah di telinga promotor.

Anas Syahrul Alimi, promotor dan founder JogjaROCKarta Festival turut menyaksikan video tersebut dan mengaku terharu dengan upaya sang pengamen, Ia berharap bisa melakukan sesuatu yang berkesan bag sang musisi, dengan mempertemukannya dengan Scorpions jika ia datang ke JogjaROCKarta nanti.

Menuju JogjaRockarta 2020

Scorpions akan datang bersama Whitesnake pada 1 Maret 2020 mendatang dan membintangi festival rock tahunan JogjaROCKarta Festival #4 |2020 yang akan diselenggarakan di Stadion Kridosono., Yogyakarta. Selain Scorpions dan Whitesnake akan turut hadir band asal Mongolian The Hu serta para rockstar asal Indonesia antara lain God Bless, Power Slaves, Navicula, Kelompok Penerbang Roket dan DeathVomit.

Untuk saat ini tiket masih tersedia dan bisa langsung dicek di laman media social @JogjacROCKartaFestival untuk informasi lebih lanjut.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading