Sukses

News & Entertainment

IU Raih Perfect All Kill dengan Lagu Soundtrack Crash Landing on You

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan penulis lagu berbakat asal Korea Selatan, IU memulai tahun 2020 dengan gemilang. Baru-baru ini karyanya kembali diapresiasi secara luas oleh penikmat musik dan penonton drama Korea.

Bukan tanpa alasan, karena IU turut merilis lagu yang menjadi soundtrack Crash Landing on You. Lagunya berjudul I Give You My Heart itu berhasil menyentuh hati penonton, sehingga bisa menempati posisi bagus di chart musik.

Dirilis pada Sabtu (15/2/2020), lagunya berhasil meraih perfect all kill di beberapa chart seperti Soribada, MelOn dan Genie. Tak ketinggalan, karya IU ini juga jadi yang teratas di realtime iChart dan Flo.

Susul Kesuksesan Zico

Fans menaruh rasa bangga atas raihan perfect all kill IU tersebut. Pencapaian ini memperpanjang rekor sukses IU dalam setiap lagu yang ia rilis, nyaris tak pernah gagal menuai reaksi positif.

Dengan ini, I Give You My Heart menjadi lagu kedua di tahun 2020 yang meraih perfect all kill. Sebelumnya pencapaian yang sama dibukukan oleh Zico dengan lagu Any Song-nya yang viral di media sosial.

Sementara itu drama Crash Landing on You jadi salah satu favorit penonton K-Drama. Terdiri dari 16 episode, drama ini jadi salah satu yang mendapatkan pujian dari berbagai pihak.

Simak juga video berikut ini:

Loading