Sukses

News & Entertainment

Jadi Korban Tabrak Lari, Ayah Jessica Iskandar Mengalami Patah Tulang

Fimela.com, Jakarta Kejadian tidak menyenangkan dialami oleh Jessica Iskandar. Pasalnya ayah dari perempuan yang akrab disapa Jedar ini menjadi korban tabrak lari. Peristiwa tersebut diketahui pertama kali dari postingan foto di akun Instagram milik Jedar.

Dalam postingan foto tersebut, ayah dari Jedar terlihat terbaring di kasur. Tampak juga calon suami dari Jedar, Richard Kyle yang terlihat bingung. Jedar menjelaskan jika ayahnya mengalami patah tulang dan susah bernapas.

"Ya Tuhan, kumohon jaga dan sembuhkanlah papaku. ditabrak lari sama mobil, sekarang papaku patah tulang, susah napas, nggak bisa jalan. Tuhan please bantu papaku untuk sembuh," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto.

Doa dari Teman Selebriti

Tentu saja peristiawa ini mengejutkan banyak pihak, termasuk dari selebriti Indonesia. Sebagian besar dari mereka berharap agar ayah dari Jedar segera sembuh.

"Tuhan pasti kasih yang terbaik Je untuk papa sembuh," ujar Ruben Onsu. "Ya Allaaahhh semoga papa cepat sembuh Jes," kata Rossa. "Sending love & prayers.. semoga papa cepat pulih," tulis Sara Wijayanto. "Speedy recovery om," kata Wulan Guritno.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading