Sukses

Entertainment

Kodaline Umumkan Single Baru dan Show 7 Hari di Irlandia

Fimela.com, Jakarta Band asal Irlandia, Kodaline sedang mematangkan penggarapan album keempat mereka yang dijadwalkan rilis akhir tahun ini. Single terbaru mereka, "Wherever You Are" sukses menyentuh angka 6 juta stream dengan cepat, dan dsumbang 3 juta view lagi dari video klipnya.

Steve Garrigan dkk juga mengumumkan show intim musim panas di Teater Olympia Dublin, yang dengan cepat diperpanjang karena permintaan yang sangat tinggi. Sejak itu mereka menjadi band pertama dalam sejarah yang menjual habis tujuh pertunjukan di venue tersebut. 

Menuju rangkaian show di kampung halamannya, Kodaline memperkenalkan single baru mereka "Sometimes". Bernuansa akustik dan pop anthemic, lagu ini dengan cepat bisa melekat di ingatan.

Tentang Hidup

Menariknya topik yang disajikan agak berbeda dari biasa. Lagu ini terasa lebih terasa menyemangati dengan lirik tentang kehidupan. Seperti lagu itu menyiratkan, "Kita semua kadang-kadang tersesat."

"Sometimes" adalah lagu yang saya tulis saat tur di Asia tahun lalu," kata vokalis Steve Garrigan. “Saya mengalami hari yang sangat buruk berurusan dengan masalah kecemasan saya sendiri dan saya membiarkannya menjadi lebih baik dari saya. Saya mulai menulis lagu di kamar hotel saya untuk membantu saya lebih tenang, musik selalu membantu saya dengan cara itu. Bagi saya, ini adalah lagu tentang menerima hari-hari buruk dan berusaha untuk tetap positif.

Show Irlandia

Pertunjukan Olympia Theatre menampilkan Kodaline yang pertama di Dublin tahun ini. Pada tahun 2019 mereka terjual habis dua pertunjukan berkapasitas 15.000 di St Anne's Park sebelum bermain ke 60.000 lainnya di Electric Picnic.

Festival ini mencapai puncak emosinya ketika gitaris Cranberries, Noel Hogan bergabung dengan Kodaline untuk lagu 'Zombie', sebuah penghargaan sepenuh hati kepada mendiang Dolores O'Riordan. Itu juga mewakili Kodaline kembali ke awal. Pertunjukan arena pertama mereka datang ketika Cranberries mengundang mereka untuk membuka pertunjukan di Paris pada tahun 2012.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading