Sukses

Entertainment

Fakta Suga BTS yang Berulang Tahun Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Suga BTS tengah mendominasi Trending Topic Dunia di Twitter pada perayaan hari ulang tahunnya ke-27 pada 9 Maret 2020. Foto-foto, video, ucapan selamat dan doa para penggemarnya pun menghiasi time line media sosial hari ini.

Seiring perayaan ulang tahunnya, berikut ini adalah lima fakta tentang Suga BTS yang wajib diketahui, dikutip dari laman South China Morning Post, Senin (9/3/2020).

 

Bukan Rapper, Suga Ingin Jadi Komposer

Saat bergabung dengan agensinya saat ini, Big Hit Entertainment, Suga sebenarnya ingin menjadi komposer, dan bergabung dalam grup Hip Hop seperti 1TYM.

“Saya tidak ingin menjadi rapper, saya ingin menjadi komposer. Itu sebabnya saya bergabung dengan agensi, ” ujar Suga BTS dalam program televisi Rookie King Channel BTS pada 2013.

Suga dan Agust D

Suga yang sangat produktif memproduksi lagu, ternyata telah menamai dirinya sebagai "August D" di mana pada tahun 2016 ia telah merilis mixtape 10- track.

Nama Agust D yang digambarkan sebagai sosok yang "leluasa, kasar, dan kuat" adalah anagram dari nama panggungnya saat ini. Sedangkan "D" di nama tersebut merujuk pada kota kelahirannya, Daegu.

 

Suka Tampil Sederhana

Sebagai seorang figur publik, penampilan tentu menjadi sesuatu yang harus diperhatikannya, dan Suga sangat suka tampil sederhana. Pakaian yang nyaman berukuran besar dan sandal pun kerap jadi andalannya saat tak harus tampil.

 

Tak Ingin Punya Tato

Tak sedikit orang yang tertarik memiliki tato, termasuk Suga. Namun ia menahan keinginnya itu karena ingin terlibat dalam gerakan amal.

"Ada sesuatu yang ingin saya lakukan di masa depa. Saya ingin melakukan pekerjaan amal, tetapi tato bisa membuat terlihat negatif, jadi saya menahan diri," katanya.

 

Blak-Blakan

Dari ketujuh member BTS, Suga dikenal sebagai sosok yang paling blak-blakan. Selain itu sosoknya pun sangat peduli dengan masalah sosial yang tengah ramai di masyarakat dan baru-baru ini aia memberikan sumbangan untuk memerangi virus Corona yang tengah menyerang banyak negara.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading