Sukses

Entertainment

Jenna Dewan Bagi Kabar Gembira Usai Lahirkan Anak Pertamanya dengan Steve Kazee

Fimela.com, Jakarta Jenna Dewan tengah berbahagia, di mana dirinya baru saja melahirkan putra pertamanya dengan Steve Kazee. Ibu dua anak itu pun begitu bersemangat menunjukkan kebahagiaannya saat bersama bayi yang baru dilahirkannya.

Melansir laman E!News, Jenna melahirkan putranya dengan Steve pada 6 Maret 2020. Lewat unggahan di akun Instagramnya, Jenna menyebut dirinya sangat bahagia sambil mengumumkan nama putranya, Callum Michael Rebel Kazee.

 

==== Hubungan Jenna Dewan Dan Steve Kazee

Pasca bercerai dengan Channing Tatum, Jenna menjalin hubungan dengan Steve Kazee, aktor Broadway yang telah mendapatkan penghargaan Tony Award kategori Best Performance sebagai pemeran utama dalam teater musikal berjudul "Once".

Rumor hubungan Jenna dan Steve muncul sejak akhir tahun 2018, dan pada Juni 2019 keduanya mengumumkan hubungannya secara resmi di Instagram.

Pada September 2019, Jenna mengumumkan kehamilan keduanya, dengan mengandung anak pertamanya dengan Steve. Pada Februari 2020, Jenna dan Steve kemudian mengumumkan pertunangan mereka, dan kebahagian pasangan ini terus berlanjut dengan kehadiran putra mereka, baby Callum.

"And just like that, our hearts exploded into all of eternity and beyond ❤️🌈❤️ Welcome to the world you little angel! ❤️ Callum Michael Rebel Kazee 3/6/20," tulis Jenna dalam caption foto dirinya yang terlihat memeluk bayinya.

Kebahagiaan Jenna Dewan pun tak sampai di situ, lewat Instagram Stories-nya, mantan istri Channing Tatum itu menunjukkan dirinya tengah menyusui sang anak, "So. Happy."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading