Sukses

Entertainment

Berada di Lantai 36, Ini Potret Restoran Mewah Milik Teuku Rassya

Fimela.com, Jakarta Seakan mengikuti jejak sang ibu yang terjun di bisnis kuliner, anak pertama Tamara Bleszynski, Teuku Rassya ternyata punya keinginan serupa. Cowok kelahiran 4 Februari 1999 ini mempunyai restoran khas Indonesia yang bernama Papeda.

Restoran yang berada di kawasan Alam Sutera, Tangerang ini sendiri dibuka pada 2019 lalu. Restoran Teuku Rassya ini berada di roof top salah satu gedung pencakar langit di Tangerang.

Restoran Teuku Rassya ini berada di Gedung Prominance Tower. Restoran ini berada di lantai 36 gedung tersebut. Sebelum membuka restorannya, ia baru saja menyelesaikan studinya di Inggris.

Bertema Papua

Restoran milik Teuku Rassya ini kental dengan tema Papua. Seperti diketahui, cowok berwajah tampan ini menyukai adat dan budaya Papua.

Terlihat deretan meja dan kursi yang tertata rapi. Material di restoran ini didominasi dengan material kayu. Di salah satu lorong restoran terlihat beragam hiasan bertema Papua, mulai dari patung, perahu sampan hingga tameng.

Pemandangan Indah

Restoran Teuku Rassya mempunyai dua ruangan yaitu outdoor dan indoor. Untuk tempat makan yang berada di bagian outdoor, para pengunjung akan disajikan dengan pemandan kota yang cukup indah.

Salah satu menu makanan yang disajikan adalah Papeda. Tidak hanya masakan khas Papua saja, di restoran milik Teuku Rassy ini juga menyajikan berbagai makanan khas Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading