Sukses

News & Entertainment

Imbas Virus Corona, Penayangan Film Tersanjung The Movie Ditunda

Fimela.com, Jakarta Film terbaru karya Hanung Bramantyo, Tersanjung The Movie terpaksa harus ditunda penayangannya. Awalnya film tersebut akan dirilis pada 19 Maret 2020.

Kabar tersebut diketahui dari postingan Instagram MVP Pictures, @mvppicture_id selaku rumah produksi film Tersanjung The Movie. Dalam postingan tersebut, pihak MVP Pictures berterima kasih dengan respon positif masyarakat terhadap film Tersanjung The Movie.

"Memproduksi film Tersanjung The Movie adalah sebuah pengalaman yang telah kami persiapkan sepanjang tahun. Ketika kami melihat respon serta antusiasme masyarakat yang begitu besar saat rilis perdana trailer 'Tersanjung', juga respon penonton saat Gala Premiere tanggal 13 Maret 2020 telah menumbuhkan perasaan yang sangat luar biasa sekali bagi kami selaku pembuat film," tulisnya.

Ikuti Saran Pemerintah

Dalam keterangannya tersebut, mereka mengatakan mengikuti saran pemerintah agar masyarakat tidak pergi ke tempat keramaian dahulu, imbas penyebaran virus corona yang begitu cepat di Indonesia.

"Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk social distancing dalam beberapa waktu ke depan, dengan berat hati, kami memutuskan untuk menunda pemutaran film Tersanjung The Movie. Nantinya film Tersanjung tetap dapat kita tonton bersama di bioskop kesayangan Anda," tambah tulisan itu.

Berharap Wabah ini Segera Berlalu

Dalam tulisan tersebut juga terdapat himbauan agar masyarakat bisa selalu sehat dan berharap virus corona segera berakhir di Indonesia. "Tetap semangat, kuat dan sehat sehingga kita dapat melalui kondisi ini dengan baik. Kami percaya bahwa segala ketidaknyamanan yang sedang terjadi akan berlalu pada waktunya," tutup pihak MVP Pictures.

Sayangnya dalam keterangan itu belum diketahui tanggal pasti rilis terbarunya. Film Tersanjung The Movie diangkat dari sinetron dengan judul yang sama di era 90-an. Film ini dibintangi oleh Giorgina Abraham, Clara Bernadeth, Kevin Ardilova, Nugie, Febby Febiola, Kinaryosih dan lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Solji EXID Gabung Agensi Baru sebagai Solois
Artikel Selanjutnya
Bunga Jelitha Takut Syamsir Alam Salah Ucap Ijab Kabul