Sukses

News & Entertainment

Yuni Shara yang Belum Kehilangan Pesonanya di Usia 47 Tahun

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Yuni Shara kerap dipuji sebagai salah satu cerminan perempuan yang awet muda. Usianya yang sudah menginjak 47 tahun seolah tertutupi dengan penampilannya yang masih tetap mempesona. Postur tubuhnya yang mungil pun seperti mendukung untuk tetap terlihat seperti anak muda.

Namun meski kerap dipuji tentang penampilannya, kakak kandung Krisdayanti itu sadar jika usianya sudah tak muda lagi. Untuk masalah tampilan, sebisa mungkin ia menyesuaikan segala sesuatunya dengan karakter aslinya.

"Yang penting menyadari diri kita sudah nggak muda lagi. Nggak muda lagi artinya sudah ada treatment-treatment khusus bahwa nggak maksain untuk dandan dimudain, nggak. Buat saya sih yang penting (berpenampilan) pantes, nyaman yang saya pakai, terus jangan salah-salah kostum," kata Yuni Shara di kawasan Kapten Tendean, belum lama ini.

"Sebenernya tritmennya itu, menghargai diri kita sendiri," tambah Yuni Shara.

Definisi Cantik

Lebih lanjut, Yuni Shara mengaku tak terlalu menggubris pujian yang datang pada dirinya. Disebut tetap cantik di usia 47 tahun, ia malah menuturkan jika setiap perempuan pun memiliki kecantikan yang sama.

"Cantik itu relatif. Semua perempuan terlahir cantik, bagaimana caranya semakin kamu bicara lebih lama dan semakin menarik, itu cantik pastinya," paparnya.

Jarang ke Salon

Yang kemudian menjadi pertanyaan, apa rahasia Yuni Shara bisa tetap tampil penuh pesona di usianya kini? Untuk hal tersebut, ibu dua anak itu pun tak tahu pasti.

Namun ia menegaskan jika dirinya termasuk perempuan yang tak betah mengunjungi salon kecantikan.

"Saya justru malah cenderung agak males. Saya nggak terlalu suka lama-lama di salon, saya ngecat rambut aja di rumah, saya ngecat uban di rumah. Saya sudah mulai nggak bisa dihindari, uban saya udah ada, keriput saya udah ada. jadi semua hal yang menua wajar yang saya harus terima dan saya nikmatin," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bersihkan Instagram, NIKI Muncul dengan Teaser Moonchild
Artikel Selanjutnya
Syahnaz Sadiqah Belum Ingin Kembali ke Dunia Hiburan