Sukses

Entertainment

Ikon Musik Country Kenny Rogers Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kenny Rogers, ikon musik country serta pemenang penghargaan Grammy meninggal dunia diusia 81 tahun. Terkait kematian, pihak keluarga menyebut Rogers meninggal karena sebab alamiah.

"(Rogers) meninggal dengan damai di rumah dengan sebab alamiah di bawah perawatan dan didampingi oleh keluarganya," ujar perwakilan keluarga Roger, Keith Hagan, dikutip dari laman The guardian, Sabtu (21/3/2020).

 

Dalam pernyataan yang dirilis hari ini dikatakan jika Rogers meninggal di Sandy Springs, Georgia. Keluarga Rogers pun tengah merencanakan layanan pribadi terkait pemakamannya, mengingat pandemi virus corona yang tengah jadi kekhawatiran masyarakat dunia.

Terkait peringatan kematian Kenny Rogers untuk publik, hal tersebut pun rencananya akan digelar dikemudian hari.

Karier Kenny Rogers

Kenny Rogers, penyanyi populer dan merajai tangga lagu tahun 1970 sampai 1980-an ini telah memenangkan tiga penghargaan Grammy. Rogers telah bekerja selama 60 tahun di dunia musik, sebelum akhirnya pensiun di tahun 2017 saat usianya 79 tahun.

Selain berkarier di dunia musik, Rogers juga pernah membintangi film televisi berdasarkan lagu hit-nya "The Gambler, yang juga jadi lagu tak resmi tim rugby Piala Dunia Inggris.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading