Sukses

News & Entertainment

Lawan Penyebaran Virus Corona, Najwa Shihab dan Musisi Indonesia Gelar Konser Galang Dana

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia saling membantu untuk mengatasi penyebaran virus corona. Dan kini giliran Najwa Shihab dan musisi Indonesia yang berencana untuk menggelar konser galang dana. Hal tersebut diketahui dari postingan video di akun Instagram pribadi Najwa.

“Video ini untuk teman-teman yang berjuang di luar, yang tidak punya pilihan #dirumahaja karena harus menjaga rumah kita semua, Indonesia,” tulis perempuan kelahiran 16 September 1977 ini dalam IGTV yang diunggah pada Minggu, 22 Maret 2020.

Kompilasi video ini merupakan bagian dari rangkaian Konser Musik #dirumahaja yang akan dilaksanakan secara live streaming dari tanggal 25-28 Maret 2020. Konser ini merupakan kolaborasi untuk penggalangan dana untuk membantu penanganan virus corona.

“Waktunya saling menguatkan sambil saling menghibur. Info detil soal Konser Musik #dirumahaja akan segera kami bagikan. Kesempatan donasi sudah terbuka di laman https://kitabisa.com/konserdirumahaja. Karena hari-hari ini, soliter adalah solidaritas,” ujar Najwa Shihab.

Diisi Musisi Ternama Indonesia

Melalui Konser Musik #dirumahaja ini, Najwa dan musisi Indonesia mengajak masyarakat untuk berbagi makanan sehat dan memberikan beragam alat perlindungan untuk tim medis.

Konser Musik #dirumahaja ini akan diramaikan oleh musisi papan atas Indonesia seperti Ari Lasso, Achamd Albar, Yura Yunita, Raisa, Rossa, Tulus, Kaka Slank, Tompi, Glenn Fredly, Anggun, Armand Maulana, Kunto Aji, dll.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Denada Mengganti Nama Buah Hatinya
Artikel Selanjutnya
Bunga Jelitha Resmi Dipersunting Syamsir Alam dengan 10 Gram Emas