Sukses

News & Entertainment

Rinni Wulandari Unjuk Kualitas Vokal di Single Keep on Movin

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rinni Wulandari kembali menunjukkan konsistensinya di dunia musik. Setelah menyuguhkan inspirasi di single ‘Born Ready’ , Rinni Wulandari menghadirkan single keduanya di tahun 2020 berjudul Keep On Movin.

Lagu ini dirilis pada Jum’at, 20 Maret 2020 di seluruh platform streaming musik. Keep On Movin adalah lagu yang terinspirasi dari pengalaman pribadi Rinni Wulandari, dengan segala dinamika yang ia rasakan dalam hidup dan karier. 

“Meskipun banyak orang yang mencoba untuk menjatuhkan dan menghalangi jalanku, tetapi aku tetap bernyanyi karena menyanyi adalah passion-ku sejak kecil dan itu yang menjadi motivasiku untuk tetap berkarya sampai hari ini,” ungkap Rinni Wulandari dalam keterangan pers yang diterima Fimela.com (23/3).

 

Jadi Penyemangat

Lebih jauh mengenai lagu barunya, Rinni berharap Keep On Movin bisa memotivasi para pendengarnya. Terutama lagu ini ia tujukan untuk mereka yang dijatuhkan, dihalangi, atau dipersulit dalam mengejar mimpinya.

“Terus bangkit, biarpun susah. Jangan pernah menghitung berapa kali gagal dalam melakukan sesuatu, tetapi berapa kali kamu bangun dari kegagalan itu," imbuhnya.

Terinspirasi Idola

Versi audio dari lagu ini selain bisa didengar di platform streaming juga bisa diputar di YouTube. Menariknya fans menemukan vibe seorang penyanyi internasional di lagu yang dinyanyikan Rinni kali ini.

Yap, dia tak lain adalah Christina Aguillera, satu dari beberapa sosok yang dikagumi Rinni. Ia tak menampik bahwa ia terinspirasi oleh sang idola di lagu barunya ini. Ia membalas komentar netter dan memastikannya. 

Simak video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kepergok Jalan Bersama, Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon Balikan?
Artikel Selanjutnya
Tinggal di Kanada, Meghan Markle Tak Rayakan Hari Ibu