Sukses

News & Entertainment

Cara Mengatasi Bosan Saat Melakukan Kegiatan di Rumah Aja Ala Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Yuni Shara membagikan cerita tentang aktivitasnya sehari-hari selama mengikuti saran dari pemerintah untuk tetap di rumah, agar mencegah penyebaran virus corona. Salah satunya adalah ia selalu berjemur setiap pukul 10.00 WIB.

"Matahari Pagi jam 10.00 adalah Vitamin Terbaik dari Tuhan. Yuukk jemur... mumpung gratisss & gak pake ongkos #dirumahaja. Kita berdoa semoga selalu ada matahari, karena cuacanya lagi mendung terus. Semoga semua diberi kesehatan & keselamatan," tulis Yuni melalui akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, perempuan cantik kelahiran 3 Juni 1972 ini juga menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya. Hal tersebut dapat dilihat dari vlog terbarunya di YouTube yang bertajuk Yuni Shara Hindari Virus Corona Pilih di Rumah Aja.

Memasak

Dalam vlog tersebut, Yuni Shara tampak memasak bersama anak-anaknya. Keluarga kecil ini tampak benar-benar melakukan quality time sebaik mungkin.

Biasanya Yuni juga rajin mengupdate informasi terkini mengenai virus corona. "Banyak hal yang kita bisa dilakukan di rumah aja. Kayak banyak baca buku untuk menambah wawasan atau kita cari info di televisi tentang virus corona. Saya jadi rajin nonton TV," ujarnya.

Di Rumah Saja

Yuni Shara juga memberikan pesan agar masyarakat tetap berada di rumah. Hal tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

"Kalaupun masih ada temen-temen dan saudara kita yang masih bekerja di luar rumah, terutama tenaga medis, suster, dokter semoga diberi kesehatan. Bagaimana caranya kita membantu mereka tidak capek dan memutus tali rantai virus corona. Kita ikut ajuran pemerintah untuk di rumah saja," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Rich Brian Pukau Netter dengan Freestyle Rap Tokyo Drift
Artikel Selanjutnya
Melbourne Lockdown, Marini Zumarnis Khawatir Anaknya yang Sedang Kuliah