Sukses

News & Entertainment

Setelah Era BTS, Ini 4 Grup yang Diprediksi Bakal Merajai K-Pop

Fimela.com, Jakarta Selama lima tahun terakhir BTS meraih masa keemasan mereka di industri K-Pop. Berawal dari perjalanan yang berat, RM dan kawan-kawan kini diakui sebagai wajah K-Pop generasi sekarang.

Mereka tak hanya meraih sukses besar di Korea Selatan, negara kelahirannya. Pelantun hits Boy with Luv ini juga membuka mata banyak orang di belahan dunia lain untuk melirik K-Pop.

Bahkan ajang sekelas Grammy tersita perhatiannya oleh kehadiran BTS. Meski tengah dirayakan sedemikian ramainya, suatu saat BTS harus merelakan tahtanya dihuni para talenta baru.

Regenerasi di kancah K-Pop pun bisa dibilang sangat menjanjikan. Mereka disebut-sebut akan menjadi penerus kesuksesan BTS. Siapa saja?

TREASURE

Grup yang satu ini sudah cukup lama dinantikan debutnya di industri. Dibentuk dari YG Treasure Box, TREASURE direncanakan debut pada akhir tahun 2019. 

Namun sayangnya janji YG tak kunjung ditepati, bahkan sampai saat ini. Sekitar sepekan lalu, agensi kembali mengunggah teaser TREASURE Editorial, yang menjadi sinyal debut Bang Yedam dkk, meski fans juga was-was dengan momen pandemi seperti sekarang.

NCT 127

Nama baru yang tak kalah mencuri perhatian, terutama setahun belakangan adalah NCT 127. Dengan usia member yang masih muda, grup bentukan SM Entertainment ini menunjukkan progress yang besar.

Tampaknya Mark dkk sudah menemukan formula yang tepat sebagai identitas NCT 127. Bukan tak mungkin lima tahun ke depan mereka akan merajai pasar musik dengan naungan SM Entertainment yang sudah berskala global.

Stray Kids

Sementara itu JYP juga tak mau kalah menghadapi masa regenerasi. Mereka kini memiliki talenta muda yang cukup berbahaya, yakni Stray Kids yang belakangan tampil mengesankan.

Kehadiran mereka diyakini akan meramaikan persaingan dari Top 4 agensi di industri K-Pop. 

TXT

Yang tak boleh terlewatkan sebagai kandidat grup suksesor BTS, tak lain adalah TXT. Debut di bawah naungan Big Hit Entertainment sebagai junior BTS, TXT sudah digadang-gadang dari awal sebagai calon bintang besar.

Prediksi itu pun terbukti dari beberapa penghargaan sebagai best rookie group di sejumlah penghargaan musik bergengsi. Dengan kondisi sekarang, kualitas dan pesona mereka sudah mampu bicara banyak. Bisa dinantikan lima atau sepuluh tahun ke depan, mereka akan jadi seperti apa.

Simak video menarik berikut:

;
Loading

Live Streaming

Powered by