Sukses

News & Entertainment

Harapan Para Pemain Guru-Guru Gokil di Hari Film Nasional

Fimela.com, Jakarta Setiap tanggal 30 Maret selalu diperingati sebagai Hari Film Nasional. Tentu para pelaku di dalam industri film menggantungkan harapan yang baik untuk dunia perfilman Indonesia. Seperti halnya para pemain Guru-Guru Gokil.

Dian Sastrowardoyo, Gading Marten, Faradina Mufti, Boris Bokir, Kiki Narendra, Kevin Ardilova dan Shakira Jasmine memberikan ucapan selamat dan mengutarakan harapannya terhadap kualitas film-film di Indonesia.

Dalam sebuah video singkat yang diterima Fimela.com, para cast Guru-Guru Gokil berharap perfilman Indonesia semakin cemerlang ke depannya. Mereka juga mengajak agar masyarakat turut mendukungnya dengan menyaksikan film-film yang dihasilkan para anak bangsa.

Ucapan dari Para Pemain GGG

“Mudah-mudahan perfilman Indonesia makin maju  sejah tera semuanya yang terjun di situ baik pemain maupun kuru-krunya juga,” tutur Gading Marten sebagai seorang guru bernama Taat di GGG.

Nah bu guru Nirmala juga menitipkan pesan untuk para penonton. “Buat kamu, tonton film Indonesia karena film Indonesia itu salah satu kunci keberhasilan kita sebagai sebuah bangsa. Untuk perekonomian Indonesia yang lebih baik, film nasional harus ditonton,” tutur Dian Sastrowardoyo dengan penuh antusias.

Selain itu, Boris Bokir memberikan semangat kepada para sineas agar terus bisa menciptakan karya film yang semakin bagus lagi.

“Semoga film-film kita semakin bagus dengan semangat kita juga membuat film bagus untuk Indonesia,” tutur Boris Bokir.

“Semoga perfilman Indonesia semakin jaya dan semakin berkembang lebih bagus lagi,” ucap Faradina Mufti.

Aktor muda Kevin Ardilov pun menuturkan harapannya. “Makin banyak film bagus yang memberikan pesan untuk banyak orang,” ungkap Kevin.

Kiki Narendra berharap agar  film Indonesia bisa berprestasi juga di kancah internasional. “Semoga film nasional semakin berkualitas dan menjadi raja, bukan cuma di Indonesia tetapi di dunia,” ungkapnya.

Saksiksan Video Pilihan Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Hari Film Nasional, 8 Film Peraih Penghargaan FFI Tayang di Disney+ Hotstar