Sukses

News & Entertainment

Terpisah Jarak, Backstreet Boys Reuni dalam Konser Virtual

Fimela.com, Jakarta Boyband populer di era 90an, Backstreet Boys kembali untuk menghibur penggemar. Meski dipisahkan oleh daratan dan lautan, para member tetap bisa reuni dan menyuguhkan penampilan spesial.

Kelima member hadir menyanyikan salah lagu hits legendaris mereka, I Want It That Way secara virtual. Mereka membuat project ini sebagai bagian dari iHeartRadio Living Room Concert for America 30 Maret 2020 kemarin.

21 tahun berselang, single Backstreet Boys itu masih sangat mampu membuat para netter bernyanyi dari rumah masing-masing. Hits yang dirilis tahun 1999 itu memang menuai sukses masif di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Masih Enerjik

Para personel Backstreet Boys digilai para wanita di masa keemasan. Kini usia mereka tak lagi muda, sekitar 40an dan beberapa sudah jadi sosok ayah. Namun karisma mereka masih belum sepenuhnya pudar.

Brian Littrell, Nick Carter, Howie Dorough, AJ McLean, Kevin Richardson melantunkan part mereka masing-masing dengan apik. Di bagian reff mereka memadukan suara yang makin memperkuat nostalgia.

Demi Kemanusiaan

Penampilan Backstreet Boys ini merupakan bagian dari acara penggalangan dana yang dipandu oleh host Elton John. Sayangnya sang musikus tak turut menyajikan penampilannya malam itu.

Acara tersebut dimaksudkan untuk penggalangan dana, dalam menghadapi pandemi corona yang melanda sebagian besar negara di dunia. Selain Backstreet Boys, para musisi dan penyanyi yang terlibat antara lain Alicia Keys, H.E.R, Dave Grohl hingga Mariah Carey.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading