Sukses

News & Entertainment

Pandai Bergoyang, Ini 6 Artis Cantik yang Pernah Perankan Biduan Dangdut

Fimela.com, Jakarta Seorang pemeran tentu saja harus bisa berakting menjadi karakter apa saja. Bahkan ketika karakter yang diperankan tersebut bertolak belakang dengan imej atau karakternya selama ini.

Sebagaimana beberapa artis cantik ini yang mungkin terkesan jauh dari musik dangdut. Namun, mereka justru bisa melantunkan tembang dangdut dan juga berjoget laksana seorang pedangdut profesional.

Tercatat adalah nama-nama besar yang mampu menerjemahkan karakter pedangdut dalam perannya, baik dalam film layar lebar, sinetron, maupun sebuah pementasan teater. Siapa saja mereka?

Dian Sastrowardoyo

Dona Satelit adalah nama peran Dian Sastrowardoyo dalam film 3 Doa 3 Cinta. Dona merupakan sosok yang berkeinginan menjadi pedangdut terkenal. Dalam film ini, Dian dipasangkan dengan Nicholas Saputra.

Titi Kamal

Titi Kamal sudah dua kali mendapatkan peran sebagai penyanyi dangdut. Pertama adalah karakternya sebagai Petris. Dalam film berjudul Mendadak Dangdut ini, Titi Kamal mampu bergoyang dan menyanyikan lagu 'Jablay' yang merupakan OST film tersebut.

Selanjutnya adalah film Sesuai Aplikasi. Di sini Titi menjadi seorang diva dangdut. ia pun tak sungkan melantunkan tembang dangdut Rindu Semalam dan Lagi Syantiek.

Luna Maya

Film berjudul Janda Kembang merupakan salah satu yang menantang bagi Luna Maya. Bagaimana tidak, ia disini harus berperan sebagai seorang penyanyi dangdut bernama Asih. Ia beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman.

Citra Kirana

Kesan ayu dan anggun tiba-tiba saja ditinggalkan oleh Citra Kirana ketika ia didaulat sebagai seorang penyanyi dangdut. Peran menantang dan melompat dari imej dirinya ini dilakoni dalam film sinetron berjudul Orang-Orang Kampung Duku.

Audi Marissa

Perannya sebagai pedangdut bernama Mirah Delima dalam sinetron Kampung Akik memang mencuri perhatian. Ia yang tak memiliki dasar musik dangdut, justru tak kalah apik kala bernyanyi dan berjoget dangdut.

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan pun tak kalah dari peran artis-artis perempuan yang lain. Namun, ia menjadi seorang penyanyi dangdut yang mahir dalam goyangannya saat pagelaran drama musikal Puisi-Puisi Cinta bertajuk Cinta Tak Pernah Sederhana.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading