Sukses

News & Entertainment

Hurt, Curhatan ZAYN tentang Gigi Hadid Bocor di Internet

Fimela.com, Jakarta Entah ada apa dengan karya Zayn Malik dan pihak-pihak yang terlibat di karier musiknya. Belum lama ini, salah satu lagu barunya berjudul Hurt tersebar di internet tanpa disengaja.

Sejak debut solo pada tahun 2015, ZAYN tercatat sudah tiga kali kecolongan soal lagu. Hurt sendiri merupakan lagu yang kabarnya ditulis ZAYN berdasarkan kisah cintanya dengan Gigi Hadid.

Lirik yang ia tuliskan sangat mendalam, terutama di bagian chorus yakni You know me the best but you hurt, hurt hurt, Hurt me the worst. Lagu tersebut ditulis ZAYN pada tahun 2017, diduga setelah mengalami pertengkaran dengan Gigi.

Sikap Fans

Melihat lagu ZAYN kembali bocor, para penggemar turut merasa kecewa. Mereka menunjukkan supportnya di media sosial melalui tagar #WeLoveYouZayn.

Di sisi lain banyak juga yang penasaran lagu Hurt ini harusnya masuk di album Icarus Falls, atau materi yang akan hadir di album baru. Jika melihat tahun pembuatannya, mungkin lagu ini urung masuk album sehingga sang peretas memilih untuk membocorkannya.

Kisah ZAYN dan Gigi

Awal kisah cinta ZAYN dan Gigi Hadid mengemuka saat single Pillowtalk dirilis. Saat itu ZAYN dan mantan tunangan, Perrie Edwards baru saja berpisah dan lagu Pillowtalk jadi sebuah gebrakan yang besar saat itu.

Namun diketahui asmara Zayn Malik dan Gigi sempat beberapa kali putus nyambung. Beberapa bahkan menyebut keduanya sengaja memalsukan hubungan untuk keperluan showbiz. Bagaimana menurutmu?

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading