Sukses

News & Entertainment

Cara Ivan Gunawan Manjakan Pembeli di Tengah Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Pembawa acara sekaligus desainer terkenal Ivan Gunawan ikut membantu mencegah penyebaran virus corona di Indonesia. Cara yang dilakukannya adalah dengan tidak melayani pembelian barang di toko.

Akibatnya bisnis miliknya, seperti Mandjha Hijab, Khalif, dan Minime, bisnis pakaian anak yang dia kelola bersama Rossa itu mengalami penurunan omzet.

"Pasti (omzet) berpengaruh dan turun, dan bukan hanya bisnis kita saja, ekonomi global pun turun," kata Ivan Gunawan dalam keterangan pers yang diterima Fimela, Senin (6/4/2020).

Banyak Pelajaran

Meski mengalami penurunan omzet, namun Ivan menganggap semua ini adalah bentuk pelajaran untuk menaikkan tingkat kreativitas dalam hal pemasaran. Maka dari itu, dia meluncurkan website terbaru untuk memudahkan para pelanggan dalam berbelanja.

"Dengan begini, kita jadi dituntut untuk lebih berkreasi ke arah pemasaran digital yang lebih cepat, dan kita selalu mengedepankan kenyamanan konsumen, makanya kita selalu melakukan perubahan-perubahan yang lebih baik, seperti yang hari ini kita luncurkan, website terbaru Minimekidz.com," katanya.

Dukung Agar Masyarakat Belanja dari Rumah

Tak hanya itu saja, Ivan dan Rossa juga mendukung orang untuk tetap berada di dalam rumah tetapi masih bisa berbelanja dengan nyaman, di tambah lagi dengan tampilan website yang segar serta berbagai diskon yang diberikan.

"Makanya, kita bikin website terbaru dengan tampilan yang segar dan pastinya lebih mudah, aman dan nyaman untuk diakses oleh semua orang, terutama untuk konsumen kami yang kebanyakan adalah wanita," ujarnya.

"Bapak-bapak, ibu-ibu, pokoknya di rumah saja, biar kami yang bekerja melayani pembelian secara online. Buat yang di rumah saja dan belanja online, kami akan kasih bonus banyak banget, salah satunya hand sanitizer," tutup Ivan Gunawan.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading