Sukses

News & Entertainment

Indah Dikenang, 7 Lagu Cinta Glenn Fredly yang Mengiris Hati

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly, salah satu musikus kebanggaan Indonesia ini telah berpulang menghadap Sang Kuasa pada 8 April 2020, pukul 18.00 di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kepergian Gleen bukan hanya menjadi duka bagi orang-orang terdekatnya, tetapi juga para penggemar serta penikmat musiknya. Musisi yang meninggal diusia 44 tahun ini begitu dikenal dengan lagu-lagu cintanya, yang menentramkan juga dapat mengiris hati.

Lirik lagu-lagunya seolah dapat mewakili isi hati siapa saja yang tengah berbahagia, merindu, atau terluka karena ditinggalkan atau meninggalkan orang yang dicintai.

Syahdu dan begitu lekat di hati, berikut adalah deretan lagu-lagu Glenn Fredly yang indah dan mengiris hati. Selamat jalan Glenn Fredly, karyamu akan selalu dikenang sepanjang masa.

Januari

Lagu berjudul 'Januari' dirilis pada tahun 2002, di mana lagu tersebut tercipta dengan latar belakang pengalaman patah hati Glenn. Lagu ini pun menjadi salah satu hit Glenn Fredly yang menjadi favorit banyak orang kala patah hati.

Terserah

Lagu patah hati satu ini juga menjadi hit dari Glenn, di mana liriknya menggambarkan letihnya seseorang yang terus dikhianati pasangannya. Dirilis pada tahun 2008, lagu ini pun menjadi favorit banyak orang dari album Private Collection.

Kasih Putih

"Kasih Putih" lagu yang menggambarkan besarnya rasa cinta seseorang ini juga menjadi hit Glenn Fredly. Karya yang tertuang dalam album 'Kembali' yang dirilis tahun 2000 ini pun mengantarkan Glenn meraih penghargaan AMI AWards untuk Karya Produksi Urban Terbaik, dan AMI Award untuk Artis Solo Pria R&B Terbaik.

Everything

Lagu "Everything" yang berada dalam album "Cinta Silver" ini masuk dalam jajaran lagu hit Glenn, di mana lirik dan melodinya mampu mewakili kebahagiaan seseorang atas cinta yang dimiliki.

 

Akhir Cerita Cinta

Tak banyak orang yang mampu mengekspresikan rasa kecewa, sepi, serta patah hati, dan Glenn menggambarkannya lewat lagu "Akhir Cerita Cinta" yang puitis dan menyesakkan jiwa.

Sedih tak Berujung

Ditinggalkan orang yang dicintai bukanlah hal yang usah untuk dilalui. Lewat lagu "Sedih Tak Berujung" Glenn menggiring para pendengarnya untuk move on, dan tak berharap pada seorang yang memutuskan untuk pergi.

 

Selesai

Lewat lagu ini, Glenn mengambarkan perasaan rindu seseorang yang tak ada habisnya dengan sang kekasih. Dirilis pada tahun 2019, lagu ini menjadi single pertama album "Romansa ke Masa Depan", yang menjadi tanda kembalinya karya Glenn setela 9 tahun.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading