Sukses

News & Entertainment

Sosok Glenn Fredly Dalam Kenangan Melly Goeslaw

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Melly Goeslaw mengaku terkejut ketika mendengar kabar jika Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) petang. Baginya, sosok Glenn Fredly merupakan musisi yang memiliki intelektualitas tinggi dalam berkarya.

"Glenn musisi hebat yang bisa dibilang jenius juga khususnya dalam pembuatan lirik lagu-lagu cinta," kata Melly Goeslaw melalui sambungan telepon.

Lebih lanjut, istri dari Anto Hoed itu menilai kejeniusan Glenn Fredly dalam berkarya pun pada akhirnya mampu membuatnya bisa diterima di banyak kalangan. Terbukti, namanya menjadi salah satu musisi yang kerap didaulat untuk tampil di acara-acara musik lintas genre dan generasi.

Cinta Indonesia

Satu hal lain yang juga dikenang Melly dari sosok Glenn adalah kecintaannya terhadap Tanah Air. "Dia juga penggerak yang serius untuk anak-anak muda sekarang dalam menjaga NKRI. Kehilangan sekali pastinya," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, Glenn Fredly meninga di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Santer dikabarkan penyanyi asal Ambon itu meninggal lantaran penyakit meningitis.

Saat ini, jenazah Glenn masih berada di Rumah Sakit. Info yang beredar, setelah selesai, jenazahnya akan langsung dibawa ke rumah duka Heaven Dharmais untuk disemayamkan sebelum dikebumikan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading