Sukses

Entertainment

Cerita Amel Carla yang Di-bully Netizen Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Artis Amel Carla mengaku sempat mengalami kejadian tidak enak saat memulai kariernya di dunia entertainment. Pasalnya ia kerap kali menjadi bahan perundungan karena memiliki badan yang gempal atau berisi.

Amel mulai dikenal publik saat dirinya memerankan karakter Carla di sitkom Suami Suami Takut Istri di salah satu televisi swasta. Kala itu ia memang masih kecil dan cuek dengan penampilan fisiknya.

"Kalau pas masih kecil sebenarnya enggak (terlalu pikirin fisik), namanya juga masih anak kecil kan," ucap Amel Carla dalam program di salah satu televisi swasta, Rabu (1/4/2020).

Mulai Sakit Hati

Meskipun sempat cuek dengan perundungan yang dituduhkan padanya, namun lambat laun ia mulai merasa terganggu. Lantaran menurutnya netizen semakin parah membully-nya

"Kan socmed sudah ada waktu masih pakai BB, ada Twitter segala macam, mulai di-bully, enggak semuanya body shaming sih," kata gadis kelahiran Bontang, 25 Juli 2001 itu.

Dapat Ancaman dan Sosok Ibu yang Membantu

Bukan hanya komentar tak mengenakan saja yang diterima Amel kala itu. Namun ada beberapa netizen yang memberikan sedikit ancaman padanya. Sehingga ibunda Amel ikut turut tangan menghadapi hal itu.

"Di Twitter orang bilang Amel ngeselin banget, kalau ketemu pengin gue injek. Amel sedih saat itu dan cuma lihat ibu yang bales, 'Maksud kamu apa?' Terus orangnya bilang, 'Aku nggak bermaksud apa-apa, aku pikir kalau bully artis bisa jadi artis'. Terus kayak, oh ternyata orang ngebully biar bisa ngetop juga," kata Amel sambil mengingat kejadian tak mengenakan itu.

Dari situ ia sudah terbiasa mendapat komentar negatif dari para netizen. Bertambahnya usia juga membuat gadis bernama asli Amalia Nuril Aqmarina tak lagi memikirkan bullyan yang tidak penting itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading