Sukses

Entertainment

Justin Bieber Janjikan Fans Tur dan Musik Terbaru

Fimela.com, Jakarta Terisolasi di rumah, Justin Bieber tetap berusaha untuk produktif. Sang superstar pop sedang bersemangat untuk membuat karya baru yang ia tunjukkan kepada para penggemar, Beliebers.

Hal itu diungkapkannya melalui siaran live Instagram pada 21 April 2020 kemarin. Ia membocorkan sedang mengerjakan project baru dan meminta fans bersiap untuk menyambutnya.

"Kami sedang mengerjakan sesuatu yang spesial saat ini, bersiaplah," kata Justin Bieber yang disambut antusias oleh warganet yang menonton siarannya.

Rencana Tur

Awal tahun 2020, Justin Bieber hadir dengan musik baru setelah rehat beberapa lama. Momentum comeback ini pun disusul dengan agenda tur di beberapa negara, yang sayangnya harus mundur.

Ya, lantaran pandemi virus corona ini tur yang dijadwalkan mulai 14 Mei harus ditunda. Ia belum bisa memastikan kapan tanggal pengganti untuk turnya tersebut.

"Kesehatan dan keselamatan fans, tim dan kru adalah prioritas utama buatku. Dunia ini jadi tempat yang menakutkan, tapi kita akan mengatasi ini bersama. Kami menunda tanggal-tanggal itu sebisa mungkin, dan aku sudah tak sabar bertemu langsung dengan kalian. Be safe," ungkapnya belum lama ini.

Persiapan Matang

Dilansir dari Aceshowbiz (23/4), penundaan tur konser ini cukup membuat Bieber kecewa. Ia sudah mempersiapkan tur dengan latihan dan konsep matang. Meski begitu keselamatan tetap jadi prioritas.

Lantas kejutan apa yang akan diberikan Justin Bieber dengan project 'spesial' nya itu? Kita tunggu saja ya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading