Sukses

News & Entertainment

Rachel Amanda Kembali Adu Peran dengan Calvin Jeremy

Fimela.com, Jakarta Rachel Amanda dan Calvin Jeremy pernah bertemu di film Terlalu Tampan yang tayang di bioskop pada 2019 lalu. Kini keduanya kembali hadir bersama di drama podcast terbaru mereka, 2 Doa 1 Dunia. Suara mereka akan mengudara mulai 24 April 2020 mendatang pukul 17.00 WIB di Kaskus. 

Drama podcast 2 Dunia 1 Cinta ini diadaptasi dari lagu HIVI berjudul Bumi dan Bulan yang bercerita tentang kisah dua manusia yang saling mencintai dengan berbagai macam perbedaan yang mereka miliki, seperti latar belakang, prinsip hidup, hingga agama.

Drama podcast ini ditulis oleh Gina S. Noer dan Wahana Kreator. Dalam drama ini Rachel Amanda berperan sebagai Bulan dan Calvin Jeremy berperan sebagai Bumi.

Rachel Senang Ikut Main di Drama Tersebut

Saat preskon via daring, Rabu (22/4/2020), Rachel Amanda mengaku senang bisa ikut gabung di podcast yang akan mengudara Kaskus itu. Pasalnya dari segi cerita, mirip dengan kisah aslinya.

"Alasan mau ambil podcast ini karena salah satunya aku pernah ngalamin kali ya, jadi kayak uji nyali kali yah. Terus main bareng sama Calvin juga, dan cerita ini ditulis Wahana Creator, yang aku tahu mereka memang sangat kompeten dibidangnya," tutur Rachel Amanda. 

Komentar Calvin Jeremy

Berbeda dengan Rachel Amanda, Calvin Jeremy justru mengatakan alasannya mau bergabung karena dirinya senang bisa kerjasama dengan lintas media. 

"Kayak sesuatu hal yang baru aja ya. Kerjasama antar lintas media, berawal dari lagu terus jadi podcast, ini tuh kayak baru pertama kali lho. Semoga aja si nantinya podcast ini bakal jadi film yah," harap Calvin Jeremy.

Dalam podcast bertema cinta ini tak hanya ada Rachel Amanda dan Calvin Jeremy saja namun ada juga personel HIVI, Ilham Aditama yang akan berperan sebagai Opan, sahabat dari Bumi (Calvin Jeremy). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading