Sukses

News & Entertainment

Brisia Jodie Akui Sempat Dekat dengan Devano Danendra

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Brisia Jodie mengaku sempat dekat dengan Devano Danendra. Bahkan, ia sempat ditemani putra Iis Dahlia itu saat janjian dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu.

Namun sayangnya hubunganya dengan Devano sudah tak sedekat dulu yang mana hal tersebut disampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang tayang di salah satu televisi swasta, Kamis (23/4/2020).

"Kamu masih dekat itu sama Devano? Kalau sama Arsy Widianto gimana?" tanya Raffi Ahmad. "Kalau sama Arsy Widianto, dekat aja sampai sekarang karena memang satu proyek. Kalau sama Devano udah nggak dekat, udah nggak ada komunikasi lagi," tutur Brisia Jodie.

Brisia Jodie Tetap jaga Komunikasi dengan Iis Dahlia

Meski sudah tidak dekat lagi dengan Devano, namun perempuan kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 itu mengaku masih menjalani komunikasi yang baik dengan Ibunda Devano.

"(Sama Iis Dahlia) baik kok baik, karena saudara jauh aku juga kan hahaha. Devano juga saudara dong pastinya tapi ya gitu jauh lah," jelas Brisia Jodie sambil tersenyum malu.

Lama Tak Bertemu Devano

Lebih lanjut, Brisia juga menjelaskan bahwa dirinya sudah lama tidak bertemu dengan Devano. Bahkan terakhir bertemu, pria kelahiran Bongas, 23 September 2002 itu ia justru tidak disapa sama sekali meskipun saat itu mereka masih saling komunikasi satu sama lain.

"Dulu tuh ketemu dia pas lagi dekat banget, tapi kita pisahnya lewat chat hahaha. Pernah ketemu tapi waktu itu nggak nyapa karena dia nggak nyapa. Yah aku nggak nyapa, gengsi lah ya. Itu satu tahun lalu," ujarnya sambil tertawa.

Brisia Jodie mengaku memang umurnya cukup beda jauh dengan Devano Danendra. Tapi ternyata itu tak jadi masalah untuknya. Pasalnya ia justru lebih senang bergaul dengan mereka yang usianya baerada di bawahnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading