Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Band Galang Dana untuk Tenaga Medis Covid-19

Fimela.com, Jakarta Tenaga medis jadi garda terdepan dalam menghadapi pandemi virus corona yang melanda negeri ini. Berbagai dukungan terus dilakukan oleh berbagai pihak kepada dokter dan perawat, termasuk dari musikus Ahmad Dhani.

Pentolan band Dewa 19 ini turut melakukan penggalangan dana melalui Yayasan Dewa 19 Peduli Covid 19. Lewat kanal videonya, Video Legend, Ahmad Dhani mengajak Baladewa dan masyarakat pada umumnya untuk berpartisipasi.

Selain mengunggah konten latihan dan bincang-bincang santai, Ahmad Dhani juga menghadirkan music performance. Ia menggagas kembali Ahmad Dhani Band bersama para musisi seperti Ikmal Tobing dan Taraz Bistara, yang sebelumnya juga bergabung di TRIAD.

Bawakan Lagu Hits

Di unggahan terbaru, Ahmad Dhani Band membawakan lagu Separuh Nafas versi baru. Dengan vokal Dhani yang mengisi seluruh part lagu, lagu ini jadi terasa punya warna lain.

Selain itu iringan brass section juga mempermanis aransemen Ahmad Dhani Band ini. Nada dasarnya juga diubah untuk menyesuaikan range vokal sang empunya lagu.

Konser Peduli Covid-19

Dirilisnya video Separuh Nafas menjadi kelanjutan dari Konser Peduli Covid-19 dari Ahmad Dhani Band. Video penampilan sudah diambil beberapa waktu lalu sebelum wabah terjadi, sehingga fans tak perlu resah menyaksikan tayangan tersebut.

Pada 22 April 2020 kemarin, Ahmad Dhani Band juga melakukan Live Instagram untuk melakukan donasi. Selain sibuk dengan project barunya, Dhani juga tengah menggarap beberapa lagu Dewa 19 yang diremajakan dengan Virzha sebagai vokalis.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Dewa 19 adalah grup band rock asal Indonesia yang terbentuk sejak tahun 1986.
    Dewa 19 adalah grup band rock asal Indonesia yang terbentuk sejak tahun 1986.

    Dewa 19

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

What's On Fimela
Loading