Sukses

Entertainment

Geisha Tunda Rilis Album hingga Batal Konser Akibat Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Group band Geisha ikut terkena imbas virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia. Mereka jadi kehilangan banyak pekerjaan manggung hingga menunda peluncuran album terbarunya.

"Sepertinya semuanya kena dampak. Ada banyak banget kegiatan yang harus dibatalkan, ada konser yang dibatalkan, ada album yang harus dimundurin," kata Roby Satria, gitaris band Geisha dalam video berjudul Tanya Musisi - Geisha & Rheno Poetiray, channel Inspirasi Musik, Minggu (3/5/2020).

"Karena kita nggak bisa take, nggak bisa ngumpul, kita nggak recording, banyak banget ya kegiatan yang nggak bisa jalan," tambahnya.

Sempat Konser Pakai Masker

Sebelum adanya pembatasan sosial kepada seluruh masyarakat Indonesia, Geisha bercerita sempat tampil di sebuah acara. Namun kala itu, mereka tetap menaati aturan untuk menggunakan masker demi terhindar dari virus Corona tersebut.

"Terakhir (tampil) 14 Maret atau 15 Maret di Jakarta dan itu udah pake masker," kata sang vokalis, Regina. "Tapi belum PSBB ya," timpal Roby.

"Belum keluar dari pemerintah bahwa kita harus dirumahkan. Seminggu setelah itu baru," tambah Nard, yang juga personel Geisha.

Lebaran Pertama di Jakarta

Berbicara mengenai lebaran, Presiden RI, Joko Widodo telah mengimbau agar masyarakat Tanah Air tidak ada yang mudik. Sehingga membuat Geisha pertama kalinya merayakan Hari Raya di Jakarta tanpa keluarga.

"Setiap tahun kita pasti mudik ke Riau. Sekarang berasa banget nggak bisa mudik tuh, dalam hidup ya, ini pertama kali ngerayain Lebaran di Jakarta," kata Nard.

"Lebaran nggak mudik. Ya sedih sih tapi ya kita mau gimana, dari pemerintah kita harus ikuti. Yang penting sehat-sehat saja," tambahnya.

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading