Sukses

Entertainment

Reaksi Kocak Netizen Kala Ariel Tatum Unggah Foto Polos di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Steffhanie Michelle Gabriella Tatum merupakan nama lengkap perempuan cantik yang merupakan sosok multi talenta di industri hiburan Tanah Air. Namun, dara kelahiran 8 November 1996 ini lebih akrab dikenal dengan nama Ariel Tatum.

Wajahnya memang ayu, juga dengan bentuk badannya yang sangat proporsional. Tak heran ketika dirinya banyak diidolakan khususnya oleh kaum Adam. Mereka banyak yang memuji kecantikan pemeran film Kawin Laris itu.

Tak sedikit dari mereka yang menjadi pengikutnya di media sosial seperti Instagram. Mereka berharap bisa melihat dan sekadar mengagumi potret-potret cantik Ariel Tatum, sebagai makhluk Tuhan yang penuh anugerah.

Foto Polos

Dan netizen pun terkesan sangat setia untuk mengetahui setiap update dari pujaan hatinya. Laman Instagram Ariel Tatum pun tetap mereka ikuti meski terkadang sang artis jarang mengunggah apapun.

Seperti baru-baru ini, kala Ariel mengunggah dua foto polos, hanya warna putih saja tanpa embel-embel apapun. Pun demikian banyak sekali like dan tanggapan yang mengisis kolom komentar.

Kebanyakan netizen merasa tertipu dengan aksi Ariel yang hanya mengunggah foto polos tersebut. Sementara Ariel seakan memancing tanggapan netizen yang selama ini menjadi pemujanya.

Lucu-Lucu

Banyak netizen yang mengisi kolom komentar dengan kalimat-kalimat lucu. Ada yang awalnya menyalahkan koneksi internet, sehingga foto yang diunggah Ariel Tatum terkesan 'blank', dan ada pula pernyataan kocak lainnya.

"Gue kira habis paket, kamprett ditunggu ga keluar-keluar fotonya," ujar akun hikmahrizactr_. "Aku nunggu kek orang bego napa ga loading-loading eh ternyata memang ga ada gambarnya," sambung akun rachel_ghumaysa.

"Saking cintanya sama kamu, foto full warna aja aku like," ucap akun daijuliansyah. "Udahan ngambeknya ya sayang," tandas akun agungtirta27.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading