Sukses

News & Entertainment

Kirana Larasati Geram karena Busananya Dicibir

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Kirana Larasati mengaku geram melihat tingkat laku netizen, yang kerap kali mengomentari bajunya hanya itu-itu saja (tidak ada baju lainnya). Akhirnya ia luapkan kekesalan itu melalui unggahan di akun instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Kirana yang tengah berlibur ke suatu daerah, ia memakai celana hotpen jeans dengan tube top dan bucket hat berwarna crem, serta sepatu kets putih yang membuatnya semakin terlihat seksi.

"Buat yang suka komen 'bajunya kok itu-itu aja': Cari uang itu susah. Ada orang yang lebih milih nggak banyak beli baju tapi bisa banyak beli tiket jalan-jalan. Ada juga orang yang lebih milih gonta ganti baju tapi fotonya cuma di rumah aja," tulis Kirana Larasati, beberapa hari lalu.

Meminta Netizen Tak Banyak Mencibir

Lebih lanjut, Kirana mengatakan setiap orang memiliki cara tersendiri untuk bisa berbahagia. Oleh karena itu, perempuan kelahiran Jakarta, 22 Agustus 1987 ini meminta agar netizen tak banyak mencibir dirinya.

"Kebahagiaan orang beda-beda. Nggak usah kebanyakan komentar yang nggak perlu :) Sebelum ngomong, pastikan: 1. Bener ga? 2. Perlu ga? 3. Baik ga? Semoga semua mahluk berbahagia. Namaste," ujarnya.

Komentar Netizen

Salah satu netizen yang melihat unggahan Kirana Larasati heran dengan sikap ibu satu anak ini. Ia pun meminta agar Kirana tidak mudah baperan. Tak lama berselang, Kirana langsung menjawab pernyataan itu dengan kalimat menohok.

"Jangan baperan kak, kan politisi. Jangan ditanggepin lah model-model komentar seperti itu. Politisi harus memberi contoh yang baik," tulis akun @mujib_iam31.

"Nggak nyambung," balas Kirana Larasati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading