Sukses

Entertainment

Kondisi Anak Pahlawan Memprihatinkan, Zack Lee Ajak Orang-Orang untuk Membantu

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti tahu Monumen Pembebasan Irian Barat, di Lapangan Banteng. Mayor TNI Johannes Abraham Dimara menjadi salah satu orang inspirasi berdirinya monumen tersebut. Akan tetapi siapa yang menyangka jika anak dari Mayor TNI Johannes Abraham Dimara tak semegah nama ayahnya. Hal tersebut terlihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Zack Lee.

Zack Lee memperlihatkan kondisi anak pertama Mayor TNI Johannes Abraham Dimara, Kores yang sedang sakit. Ia pun mengajak orang yang melihat postingannya untuk memberikan donasi.

"Ini adalah Kores. Anak pertama dari Mayor TNI Johanes Abraham Dimara, pahlawan yang berandil besar dalam pembebasan Irian Barat. Kita bisa menemukan patungnya di Lapangan Banteng dan belum lama dikasih penghargaan lagi. Kebetulan dia sedang sakit yang cukup parah," tulis Zack Lee.

BACA JUGA

Untuk Keperluan Rumah Sakit

Zack Lee menjelaskan jika bantuan itu akan digunakan untuk mengurus keperluan rumah sakit. "Saat ini kita butuh sumbangan untuk urus keperluan rumah sakit dan lain-lain. Dengan post ini, aku berharap bisa ada yang tergerak untuk membantu dan meringankan kita yang mengurus dia," lanjutnya.

Ia menjelaskan jika Kores merupakan orang yang baik dan ceria. "Kores adalah temen baik kita yang kalau pernah atau sering ke blok m pasti mengenal dia. Orang yang begitu baik dan selalu ceria. Please help us to help him. We really need ur care n help at this moment. We are trying our best and praying and beliving that he will be completely healed. If you cant give its ok but please pray for our dear beloved brother kores. Thank you. Please DM me for details. Yes also if u cant help. Reposting will very much help. If you cant help a thousand lets start with one," ungkapnya.

"Kores tetep semangat. Dan pasti sembuh. Please dm me kalau tergerak untuk bantu. Kalau tidak please pray for healing," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading