Sukses

Entertainment

Millane Fernandez Naik Pesawat Ditengah Pandemi Corona: Craziest Flight I've Ever Been

Fimela.com, Jakarta Aktris Millane Fernandez melakukan aksi nekat dengan ikut dalam sebuah penerbangan dari Amerika Serikat menuju Jerman di tengah pandemi virus Corona. Ia menganggap, hal tersebut merupakan 'pengalaman tergila' selama naik pesawat.

"My flight was just the craziest flight I've ever been," kata Millane Fernandez seperti yang dikutip Fimela.com dari YouTube Luna Maya, Rabu (13/5/2020).

Kepada Luna Maya, Millane bercerita jika penerbangannya dari Amerika Serikat (AS) menuju Jerman tak lain untuk mendapatkan rasa aman dari paparan virus Corona. Namun nyatanya, apa yang ia alami selama penerbangan malah sangat beresiko menularkan virus Corona karena tak mengindahkan prosedur keselamatan seperti physical distancing.

"Bayangin, kita lagi stres-stresnya virus corona, terus lo di pesawat dempet-dempetan. Selama 14 jam terbang, masker nggak gue buka-buka," jelas Millane Fernandez.

Bertemu Keluarga

Lebih lanjut, Millane mengungkapkan memang dirinya nekat keluar dari Amerika Serikat karena wabah Corona di negara tersebut sangat tinggi. Ia merasa, akan lebih aman jika untuk sementara waktu ia berkumpul dengan keluarganya di Jerman.

"Karena kan kemarin (di AS) sempat parah kan jadi mendingan balik ke Jerman. My familly is here, in Germany. So I thought it's better and safer to be here in Germany than in the US," paparnya.

Lakukan Isolasi Mandiri

Kemudian sesaat setelah tiba di Jerman dan bertemu sang bunda, Millane pun memilih untuk langsung melakukan karantina mandiri. Ia sadar betul potensinya sebagai carrier karena ia datang dari AS dan sempat berhimpitan dengan penumpang lain selama di pesawat.

"Ketika ketemu pertama kali, distance bener-bener 5-8 meter, gue bilang, 'jangan deket-deket," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading