Sukses

News & Entertainment

Dimulai Juni, Comeback BLAKCPINK akan Dirilis Bertahap

Fimela.com, Jakarta Comeback BLACKPINK dengan album baru sudah dipastikan sejak awal tahun ini. Setelah cukup lama tanpa kepastian, agensi akhirnya memberi pengumuman resmi terkait hal tersebut.

Diunggah pada 18 Mei 2020 pagi, Jennie dan kawan-kawan akan melangsungkan comeback secara bertahap. Sebelumnya mereka telah dikonfirmasi merilis karya baru pada Juni.

Rupanya lagu yang dirilis di pertengahan Juni mendatang bukanlah single utama. "Lagu baru pertama BLACKPINK yang akan dirilis pertengahan Juni adalah lagu pra-rilis," tulis YG Entertainment di website resminya.

Dirilis Bertahap

Agensi akan menerapkan strategi promosi secara bertahap untuk BLACKPINK. Setelah meluncurkan single pra-rilis, mereka dipersiapkan untuk merilis single utama di bulan berikutnya, hingga full album pada bulan September.

Detail lebih lanjut diungkap mengenai lagu yang dimasukkan ke full album pertama BLACKPINK ini. "BLACKPINK telah merampungkan proses rekaman lebih dari 10 lagu untuk album baru mereka," ujar agensi.

Reaksi Fans

Melihat kepastian dari YG Entertainment fans melihat berita ini dalam dua sisi. Di satu sisi mereka mendapat kepastian untuk comeback para idolanya, sementara banyak juga yang kesal karena agensi dinilai terlalu lamban.

Sebelumnya comeback BLACKPINK dijanjikan rilis pada kuarter awal tahun 2020, yang mana urung terwujud. Namun dengan janji bahwa comeback kali ini dibuat dengan skala besar, masih menyisakan harapan bagi BLINK, sebutan fans BLACKPINK.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading