Sukses

News & Entertainment

Cerai dari Megan Fox, Brian Austin Green Sempat Rasakan Firasat Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan Megan Fox dan Brian Austin Green yang memutuskan untuk bercerai, setelah 10 tahun menikah.

Terkait perpisahan tersebut, Brian dalam episode terbaru podcast-nya membenarkan bahwa ia dan Megan telah berpisah sejak akhir tahun 2019 lalu. Sebelumnya pasangan ini sempat memilih bungkam saat pernikahan mereka dipertanyakan publik.

"Saya ingin itu keluar dari mulut asya. Saya ingin orang-orang mendengar semuanya dari saya dan inilah dia. Aku tidak mau membicarakan ini lagi," katanya seperti dikutip dari laman E!News, Selasa (19/5/2020).

Terkait perpisahannya, Brian Austin Green dan Megan Fox ingin orang-orang bisa memahami keputusan mereka untuk berpisah, meski kini muncul rumor bahwa perpisahan mereka disebabkan orang ketiga.

Firasat

Dalam kesempatan tersebut, Brian pun menjelaskan bahwa dirinya sempat bermimpi berpisah dengan Megan, tepatnya saat aktris 34 tahun itu pergi syuting di musim gugur tahun lalu.

"Sekitar tiga minggu setelah dia pergi untuk syuting, saya bermimpi... Saya bermimpi bahwa dia kembali dari kerja dan kami menjauh, banyak hal terasa hambar, hal-hal terasa aneh," katanya.

Firasatnya pun lama kelamaan terasa nyata, di mana hubungan mereka terasa hambar dan semakin berjarak. Setelah melalui masa sulit dan berbicara serius, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri kehidupan pernikahan yang mereka jalani.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kesedihan Jane Shalimar Kehilangan Janin Dalam Kandungan
Artikel Selanjutnya
Selfie Akrab Joy Red Velvet dan Crush Jadi Sorotan Fans