Sukses

News & Entertainment

Jalani Tes Covid-19, Chrissy Teigen Ingin Lepas Implan Payudara

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini Chrissy Teigen kerap menyinggung soal implan payudara yang dilakukannya sejak usia muda. Kali ini ia pun kembali membicarakannya dan menyebut akan melepas implan payudara yang telah tertanam ditubuhnya selama 10 tahun.

Hal tersebut disampaikan Chrissy lewat akun Instagram resminya @chrissyteigen baru-baru ini. "Aku akan melepaskan (implan) payudaraku! Mereka melakukan hal luar biasa untukku tapi aku ingin menyudahinya," tulis istri John Legend itu.

Lebih lajut Chrissy Teigen menjelaskan dirinya akan segera menjalani tes Covid-19, sebelum melakukan operasi pelepasan implan payudaranya.

Terkait pelepasan implan payudaranya, Chrissy mengatakan bahwa dia ingin mendapatkan kenyamanan, di mana ia bisa menggunakan gaun sesuai dengan ukuran tubuhnya.

"Aku ingin bisa mengancing gaun sesuai ukuranku, berbaring di atas perutku dengan sangat nyaman!" tukas Chrissy Teigen.

Tak Perlu Khawatir

Terkait kondisinya, ibu dua anak ini menyebut agar orang-orang tak perlu mengkhawatirkan kondisinya. "Jangan khawatir tentang aku! Semua baik-baik saja. Aku masih akan punya payudara, mereka hanya akan menjadi lemak murni," tulis Chrissy.

Sebelumnya dalam wawancara dengan majalah Glamour, Chrissy bercerita dirinya memiliki implan sejak usia 20 tahun. Hal tersebut tak lain ia lakukan untuk mendukung kariernya sebagai model pakaian renang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading