Sukses

News & Entertainment

Janji Chelsea Olivia untuk Anak Kedua saat Besar Nanti

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia menyambut hangat kehamilan keduanya dari pernikahan dengan Glenn Alinskie. Ia pun melakukan pemotretan kehamilan atau maternity shoot baru-baru ini untuk mengabadikan perutnya yang berisi jabang bayi.

Banyak hal yang dituliskan oleh Chelsea Olivia ketika mengunggah beberapa foto di akun media sosial miliknya. Termasuk satu janjinya kepada anak kedua yang masih berada di rahimnya tersebut.

"Nanti kalau kamu sudah besar mami akan ceritakan cerita yang ga akan pernah dilupakan semua orang di dunia ini," tutur Chelsea di laman Instagramnya, chelseaoliviaa, baru-baru ini.

Tentang Wabah Menakutkan

Bagaimanapun, pandemi virus Corona atau Covid-19 yang melanda banyak negara di dunia akan menjadi catatan sejarah. Dan Chelsea Olivia berharap bisa melaluinya dan menceritakan kepada anak-anaknya kelak.

"Tentang pandemi Covid-19 yang begitu menakutkan buat kami semua. Di mana pada saat umurmu 3 bulan di perutku hampir 5 hari berturut-turut kamu memberikan ketegangan juga di perut dan berakhir dengan kontraksi yang membuat kami sekeluarga khawatir," ucapnya.

Chelsea menambahkan jika mungkin bayi di dalam kandungannya merasakan ketakutan yang sama. "Mungkin bukan cuma aku saja yang takut dengan keadaan yang sedang terjadi tapi kamupun merasakan di dalam perut," imbuhnya.

Berharap Dunia Kembali Sehat

Terakhir adalah doa yang dipanjatkan oleh Chelsea Olivia yang berharap agar pandemi virus yang penyebarannya cepat sekali tersebut bisa segera berakhir.

Sehingga pada waktunya ia melahirkan anak kedua, maka semua kondisi sudah normal dan keadaan dunia sudah kembali sehat seperti sebelum pandemi virus Corona.

"Doa aku tetep sama dari sejak aku tahu aku sedang menggandung kamu, semoga nanti jika waktunya kamu akan lahir semoga bumi ini sudah kembali sehat," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading